4 Buah Iblis One Piece Yang Mampu Meningkatkan Potensi Sanji

Anime, Tekno140 Dilihat

Vinsmoke Sanji merupakan seorang koki di bajak laut topi jerami, selain ahli dalam memasak Sanji merupakan seornag petarung jarak dekat yang menggunakan kaki. Hal ini dilakukan karena Sanji percaya bahwa tangan hanya digunakan untuk memasak makanan enak  untuk tidak menodai kepercayaannya tersebut, Sanji menggunakan kaki dalam bertarung.

Sanji dijuluki sebagai Kuro Ashi no Sanji atau Sanji si kaki hitam, hal ini karena kaki dia sangat kuat, bisa melancarkan serangan yang sangat dahsyat. Namun bagaimana jika Sanji memakan buah iblis? kira kira buah apa yang mampu membuat kemampuannya semakin berkembang?

Berikut di bawah ini 4 buah iblis one piece yang mampu meningkatkan potensi Sanji.

Buah Kira Kira No Mi Akan Meningkatkan Kemampuan Ofensif & Pertahanan Sanji

Buah Kira Kira No Mi memulai debutnya di Arc Marineford, dan melindungi Shirohige dari tebasan terkuat Dracule Mihawk. Ini adalah Paramecia yang memberi penggunanya kemampuan untuk mengubah bagian tubuh mana pun menjadi berlian. Jika Sanji memiliki kemampuan ini, maka ia akan mempunyai pertahanan yang kuat.

Skin diamond ini bagus untuk pertahanan, namun memiliki potensi ofensif juga. Sanji dapat lebih meningkatkan kekuatan tendangannya yang dilengkapi Haki dengan memberikan dirinya kaki berlian pada saat terjadi benturan. Dia akan menjadi sedikit lebih lambat, tapi kekuatan tendangannya pasti akan meningkat.

Buah Mera Mera No Mi  Akan Memberikan Tendangan Menyala pada Sanji

Buah Mera Mera No Mi  merupakan buah yang dapat memberikan kemampuan pemakannya menciptakan serta berubah menjadi api. Buah yang pernah dimakan oleh Ace ini bertipe logia.

Sama seperti tipe logia lainnya, kemampuan dari buah ini dapat memberikan kemampuan benda menembus badan penggunanya. Selain itu seperti yang kita ketahui Sanji bisa meningkatkan suhu di kakinya sehingga dia bisa memberikan serangan tendangan yang panas dan berwujud api yang menyelimuti kedua kakinya.  Jurus ini bernama Diable Jambe.

Dengan adanya buah mera mera no mi, kemampuan kaki Sanji ini dapat ditingkatkan dan berpotensi menjadi lebih kuat dan lebih panas.

Buah Goro Goro No Mi  Memungkinkan Sanji Melakukan Tendangan Secepat Kilat

Sanji menangani Goro Goro No Mi  saat Topi Jerami mengunjungi Skypiea. Jika dia mendapatkan kekuatan Logia ini, dia akan mampu menciptakan petir dan berubah menjadi petir kapan saja. Pada daya maksimalnya, Sanji bisa menghasilkan listrik sebesar 200 juta volt yang terbilang mematikan.

Goro Goro No Mi  akan memberi Sanji keuntungan yang signifikan saat pertarungan jarak dekat karena dia bisa menyetrum lawannya dengan setiap tendangannya. Jika dia berubah menjadi pencahayaan, dia dapat melakukan perjalanan hingga 470.000 mph untuk menghasilkan tendangan dahsyat yang akan sangat sulit untuk dihindari.

Buah Netsu Netsu No Mi Akan Meningkatkan Serangan Jambe Sanji

Saat Sanji menggunakan Diable Jambe dan Ifrit Jambe, ia akan memanaskan kakinya sehingga bisa membakar lawannya. Serangan ini menyebabkan dia sedikit kesakitan karena kulitnya terbakar, tapi dia tidak perlu menghadapi efek samping ini jika dia memiliki Netsu Netsu No Mi.

Paramecia ini memungkinkan dia memanaskan bagian mana pun dari tubuhnya hingga suhu ekstrem. Kebanyakan orang tidak dapat menahan tingkat panas ini, sehingga tendangan Sanji akan menjadi jauh lebih mematikan. Jika dia menggabungkan Buah ini dengan haki tendangannya akan menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *