Pokemon Merilis Manga Snorlax’s Dream Gourmet Secara Online dan Gratis

Manga136 Dilihat

Serial manga yang dibintangi monster favorit penggemar Pokémon, Snorlax, akhirnya mendapatkan serialisasi resmi di platform media sosial.

Bab pertama dari Snorlax’s Dream Gourmet baru-baru ini muncul online sebagai bagian dari kampanye Project Snorlax Perusahaan Pokémon, yang mencakup situs web resmi dan akun di X dan Instagram. Menurut situs resmi Pokémon, ada total enam bab dalam seri ini, yang semuanya akan debut di halaman web Project Snorlax dalam beberapa minggu mendatang, meskipun saat ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Snorlax’s Dream Gourme mengikuti Pokémon tituler dan seorang peneliti bernama Kumura dengan sebuah penemuan yang memungkinkan dia melihat ke dalam mimpi Pokémon, yang dia uji pada Snorlax terdekat. Segera, dia melihat mimpi makhluk gemuk itu, yang memberitahunya betapa dia menyukai nasi lumpur, atau nasi dengan lendir dari campuran Pokémon Muk ke dalamnya, dan dia menurutinya, memberi makan makhluk lapar itu dan membuatnya bahagia.

The Pokémon Company pertama kali mengumumkan seri ini pada bulan Juni 2023 sebagai bagian dari kampanye multimedia online Project Snorlax, yang menawarkan berbagai konten yang secara khusus ditujukan untuk para penggemar Pokémon pemalas yang ikonik. Mencakup X (Twitter) dan Instagram serta situs resminya, proyek ini telah merilis animasi pendek eksklusif, karya seni, dan media lain bertema menampilkan Snorlax dalam situasi sehari-hari.

Snorlax pertama kali muncul di Pokémon Red & Blue di Game Boy asli pada tahun 1996 sebelum muncul lagi di serial anime resmi berdasarkan game tersebut hanya beberapa tahun kemudian, di mana protagonis Ash Ketchum harus menghentikannya memakan persediaan tanaman seluruh kota. Dia akhirnya bergabung dengan tim Ash pada akhir episode tetapi menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam laboratorium penelitian Profesor Oak untuk tidur dan makan makanan ringan.

Meski begitu, Pokémon ini tetap memiliki banyak penggemar  yang telah menghasilkan banyak merchandise seperti boneka mainan dan bahkan bantal.  Oleh karena itu, Project Snorlax lahir untuk memberi Snorlax sorotan, meskipun ia juga menampilkan penampilan dari Pokémon lain seperti Cubone.  Project Snorlax dan konten terkaitnya dapat dilihat di akun X atau Instagram resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *