5 Lagu KANA-BOON Soundtrack Anime, Termasuk Naruto dan My Hero Academia

Anime Music248 Dilihat

KANA-BOON merupakan band Jepang yang dibentuk pada tahun 2008, telah menorehkan prestasi luar biasa dengan lagu-lagu mereka yang energik dan penuh semangat. Sejak kemunculannya, KANA-BOON telah menjadi salah satu musisi papan atas di industri musik Jepang, khususnya di kalangan penggemar anime.

Lagu-lagu mereka yang menjadi lagu tema anime seperti Naruto dan My Hero Academia membuat band ini semakin populer di kalangan penggemar manga dan game juga.

Kolaborasi mereka dengan serial anime lain juga memberikan pengaruh besar terhadap popularitas band.

Lagu KANA-BOON Terbaik

  1. ” Silhouette” (Naruto Shippuden)

Lagu “Silhouette” merupakan salah satu karya terbaik KANA-BOON yang menjadi lagu tema pembuka Naruto Shippuden musim ke-16. Lagu ini mencerminkan semangat dan tekad untuk maju, sesuai dengan semangat perjuangan yang menjadi tema utama serial anime ini.

“Silhouette” berhasil mencuri hati jutaan penggemar Naruto di seluruh dunia dan menjadi salah satu opening terpopuler sepanjang sejarah anime. Banyak penggemar yang suka melakukan gerakan Naruto Run saat lagu ini bergema di acara-acara bertema Jepang.

  • ” Diver” ( Boruto : Naruto Next Generation)

KANA-BOON tidak hanya berkontribusi pada Naruto, tetapi juga pada seri sekuelnya, Boruto : Naruto Next Generations. Lagu “Diver” merupakan lagu opening theme yang digunakan pada season ke 8 anime ini. Dengan irama yang menggembirakan, “Diver” mampu menyampaikan semangat petualang dan ketegasan sang tokoh utama, Boruto .

  • ” Starmarker ” (My Hero Academia)

Lagu ” Starmarker ” juga merupakan kontribusi luar biasa KANA-BOON di My Hero Academia. Lagu ini digunakan sebagai lagu tema pembuka di anime ini. ” Starmarker ” menyampaikan nuansa rock khas KANA-BOON, menciptakan suasana energik dan penuh semangat.

“Baton Road” (Boruto: Naruto Next Generations)

Lagu tema pembuka lainnya untuk Boruto : Naruto Next Generations yang dibuat oleh KANA-BOON adalah “Baton Road.”

Lagu ini digunakan sebagai lagu pembuka pertama serial anime dan dengan cepat merebut hati para penggemar. “Baton Road” menampilkan kombinasi harmonis antara vokal yang kuat dan melodi yang bergema, menciptakan lagu yang sulit untuk dilupakan.

Dengan melodi yang bermakna dan lirik yang dalam, lagu ini mampu menggambarkan perjalanan Boruto dalam menemukan jati dirinya sebagai seorang ninja yang kuat.

4. “Haguruma” (Karakuri Circus)

Dengan lagu ” Haguruma ” KANA-BOON berhasil menciptakan produk yang memadukan unsur rock dan pop dengan apik. Lagu tersebut menampilkan kemampuan vokal yang kuat dan harmoni yang berpadu dengan baik sehingga menciptakan lagu energik yang memikat pendengarnya.

5. “Fighter” (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans)

Lagu ini merupakan original soundtrack di anime “Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.” Dengan melodi yang melankolis dan lirik yang emosional, “Fighter” berhasil menyampaikan pesan perjuangan dan harapan yang kuat.

KANA-BOON merupakan band asal Jepang yang penuh talenta dan telah menorehkan prestasi gemilang di dunia musik. Kolaborasi mereka dengan Naruto dan My Hero Academia telah memantapkan popularitas band ini di kalangan penggemar anime, tidak hanya di Jepang, tetapi di seluruh dunia.

Mulai dari lagu-lagu yang menjadi original soundtrack anime hingga karya lainnya, KANA-BOON telah menghadirkan musik yang penuh gairah, makna, dan keunikan. Semua lagu di atas merupakan contoh kepiawaian KANA-BOON dalam menciptakan musik yang mendalam dan penuh makna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *