Terancam Bubar? Grup Rock KANA-BOON Hiatus, 2 Anggota Keluar

Anime Music, J-pop1189 Dilihat

Penggemar musik terkejut mendengar kabar yang datang dari group band Rock asal Jepang yakni KANA-BOON.  Tepatnya pada  senin 11 Desember 2023 agensi yang menaungi grup ini secara resmi menghentikan seluruh aktivitas grup hingga akhir 2023.

Adanya pengumuman pemberhentian aktivitas KANA-BOON di akhir tahun 2023 ini dilakukan setelah adanya berita drummer Takahiro Koizumi dan sang gitaris Hayato Koga secara resmi mundur dari grup.

Mundurnya drummer dan gitaris grup ini dikarenakan adanya pemutusan kontrak  dari pihak agensi yang disebabkan kedua anggota grup rock tersebut telah melanggar kontrak yang berlaku.

Dilansir dari website resmi KANA-BOON, pemutusan kontrak Takahiro Koizumi setelah adanya  laporan investigasi terkait skandal yang menimpa sang drummer.

Agensi melakikan pemutusan kontrak dengan Takahiro Koizumi setelah mengetahui adanya laporan dari News Post Seven,  bahwa Takahiro Koizumi telah mengencani idol underground dari Jepang yangberusia 20 tahun.

Disebutkan sang drummer  telah membuat gadis yang dikencani tersebut hamil dan menyuruhnya  melakukan aborsi.

Dari  laporan tersebut Koizumi diduga tidak bertanggung jawab terhadap sang kekasih yang sedang hamil, dan tidak bisa membiayai sang anak karena kontraknya dengan KANA-BOON melarangnya untuk melakukan hal tersebut.

Sang kekasih yang hamil tersebut menuduh Koizumi membutuhkan waktu lama yakni berbulan-bulan untuk mengganti biaya aborsi, dan baru melakukannya setelah dia mengatakan bahwa dia Tengah mempertimbangkan tuntutan hukum.

Dari halaman resmi Situs web KANA-BOON mengatakan bahwa Koizumi mengaku kepada agensi bahwa laporan yang beredar tersebut “sebagian besar” benar. Setelah perbincangan antara pihak Agensi dan Koizumi,  memutuskan bahwa Koizumi akan mundur  band, dan membatalkan kontrak.

Selain itu juga, sang gitaris yaitu Hayato Koga juga disebut telah melakukan Tindakan  hal yang telah melanggar kontrak yang ada.

Setelah mendiskusikan dengan Koga, agensi yang menanungi grup asal jepang ini mengatakan akan sulit jika harus membuat Koga tetap berada di band. Hingga akhirnya agensi memutuskan untuk mengakhiri kontrak Koga dan membuatnya harus pergi meninggalkan grup.

Saat ini, pihak agensi masih mendiskusikan bagaimana nasib dari KANA-BOON kedepannya.

Mereka sedang berusaha  menemukan cara  untuk dapat melanjutkan aktivitas tanpa membuat para fansnya kecewa.


Dengan adanya skandal yang menimpa 2 anggota,  KANA-BOON hanya menyisakan dua member yakni  Maguro Taniguchi Masami Endo.

Sebagai informasi tambahan, tak hanya di Kalangan penggemar musik rock, KANA-BOON sendiri tersohor di kalangan penikmat anime, karena kerap mengisi soundtrack di anime. Seperti lagu Silhouette dari anime Naruto.

Tinggalkan Balasan