5 Momen Epic Naruto yang Membuat Penggemar Terpukau

Anime211 Dilihat

Anime Shonen legendaris Naruto mendapatkan tempatnya di “Big Three” di setiap kategori, mulai dari desain karakternya yang fantastis dan sistem pertarungannya yang keren, hingga dialognya yang mengesankan, dan banyak adegannya yang paling hype.

Anime Naruto terus membuat penggemar anime terpesona dengan momen-momennya yang paling epic. Adegan seperti itu menjadi salah satu momen paling ikonik dalam serial ini, yang selalu menyenangkan untuk ditonton ulang.

Berikut 5 momen epic Naruto yang membuat penggemar terpukau.

Saat Naruto Pertama Kali Menggunakan Chakra Kurama Melawan Haku

Dalam beberapa episode Naruto yang paling awal, protagonis pemberani Naruto Uzumaki mengandalkan trik, lelucon, dan jutsu klon bayangan untuk bertarung, tapi itu tidak cukup dalam misi pertamanya yang sebenarnya.

Dalam pertandingan ulang melawan Zabuza dan Haku, Naruto terjebak dalam kekkei kristal es milik Haku genkai, dan kemudian Naruto melihat Sasuke sekarat  tepat di hadapannya.

Melihat hal tersebut memicu emosi Naruto, sehingga ia marah dan membuat tidak terkendali. Dari sinilah pertama kalinya Naruto menggunakan cakra Kurama untuk melawan Haku.

Mengerikan sekaligus mengasyikkan penggemar diperlihatkan kebrutalan monster yanga ada di tubuh Naruto, yang tentunya akan semakin berkembang, menjadi preview kemajuan besar Naruto dengan kekuatan sejati Kurama nantinya.

Saat Naruto Uzumaki Mengalahkan Neji Hyuga

Setelah berlatih dengan Jiraiya, mentor barunya, Naruto Uzumaki siap menghadapi lawan berikutnya dalam ujian chunin, Neji Hyuga yang berbakat. Naruto kesulitan pada awalnya dan bahkan semua titik chakranya dimatikan menggunakan Teknik khusus dari klan hyuga. Pada kesempatan ini Naruto mengambil kendali chakra Kurama untuk memberi dirinya kesempatan lagi mengalahkan Neji.

Naruto menentang segala rintangan dan menggunakan beberapa tipu daya kreatif untuk menurunkan pertahanan Neji, hanya untuk kemudian muncul dari tanah dan meninju Neji hingga akhirnya kalah.

Naruto memenangkan ronde tersebut dan merasa sangat diakui ketika dia didukung oleh penonton, terlebih lagi kemenangan ini cukup mempunyai kesan mendalam. Sebab sebelumnya Naruto menggenggam darah Hinata yang kalah di pertempuran melawan Neji. Sembari menggenggam darah Hinata Naruto berjanji untuk mengalahkan si jenius dari klan hyuga tersebut.


Tinju Naruto dengan Kyubi

Sebelumnya Naruto dan Rubah Ekor Sembilan yang tersegel di dalam tubuhnya tidak pernah akur. Meski Naruto memanfaatkan cakra Kurama yang besar tapi mereka masih sering bermusuhan.

Daripada bekerja sama, mereka justru saling menghalangi satu sama lain. Di momen ini Naruto dan Kurama mengepalkan tanga dan memberikan tinju tanda Kerjasama.

Tinju yang lebih besar dari kehidupan ini adalah saat keduanya mengesampingkan perbedaan mereka dan bergabung, bahkan mungkin menggabungkan chakra mereka untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Ini adalah langkah maju yang besar bagi Naruto, baik dalam perjalanan emosionalnya maupun dalam meningkatkan kekuatannya.

Saat Naruto Uzumaki Datang Melawan Pain

Pain datang menghancurkan Desa Konoha, dan tak seorang pun, bahkan Kakashi Hatake yang bisa menghentikannya. Ketika semua orang hampir hilang harapan, Naruto datang dengan epic menaiki katak besar.  Sang pahlawan tiba di saat-saat terakhir untuk membalikkan keadaan pertempuran.

Naruto Uzumaki, yang telah mempelajari Sage Mode.  Dia berdiri di atas Gamakichi dan Gamabunta , tangan terlipat dengan ekspresi tegas di wajahnya. Sungguh luar biasa melihat sang pahlawan kembali dengan pakaian baru dan kemampuan baru, ditambah lagi penggemar Naruto tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan pertarungan Naruto vs Pain yang ditakdirkan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *