5 Rekomendasi Lagu Terbaik Fujii Kaze

J-pop361 Dilihat

Penyanyi R&B Jepang yang sensasional, Fujii Kaze, telah menarik perhatian khalayak global berkat banyak lagunya yang viral di TikTok. Kaze lahir di Okayama, Jepang, dan memulai debutnya pada 24 Januari 2020, dengan merilis “Nan-Nan”. Dan sejak itu telah merilis beberapa single dan album hit.

Lirik Kaze seringkali mencerminkan pengalaman anak muda, khususnya tantangan dan perjuangan tumbuh dalam masyarakat modern. Menjadikannya sosok yang populer di kalangan generasi muda pendengar musik aktif bahkan di industri musik Jepang.

Berikut 5 rekomendasi terbaik lagu fujii kaze.

5. Hedemo Ne-yo

Hedemo Ne-yo, sebuah ungkapan Jepang yang berarti tidak masalah. Dengan melodi yang bernada tinggi, musik Kaze mengungkapkan tekadnya untuk tidak membiarkan dunia di sekitarnya membuatnya marah. Hedemo Ne-yo pertama kali dirilis sebagai single pada tahun 2020 dan kemudian diedit untuk album terbarunya LOVE ALL SERVE ALL. Dalam rilisan aslinya, gitar elektrik yang menusuk memberikan nuansa hard rock pada lagu tersebut.

4. Damn

Terbukti dari lagunya “Damn”, Kaze tidak takut untuk mengeksplorasi berbagai genre. Lagu ini menampilkan sisi disko-rocknya. Yang awalnya mendapatkan ketenaran karena suaranya yang jazzy dan blues yang mengingatkan pada musik J-pop klasik.

Lagu tersebut juga menyampaikan pesan tentang pentingnya mencintai diri sendiri. Menekankan bahwa kebahagiaan sejati terletak pada tidak memedulikan apa yang dipikirkan orang lain dan fokus pada diri sendiri. Liriknya menyarankan agar seseorang tidak terlalu peduli dengan apa pun di dunia. Merupakan lagu yang penuh dengan campuran unsur pop, rock, dan disko yang membuat pendengarnya menari.

3.Kirari

Kata “Kirari” jika diterjemahkan  memiliki arti “bersinar”,  berfungsi sebagai pengingat untuk menghargai hal-hal kecil dalam hidup yang sering luput dari perhatian. Pesan dari lagu tersebut adalah untuk mengapresiasi momen-momen kecil dan cemerlang dalam kehidupan sehari-hari yang seringkali dibayangi oleh pencapaian-pencapaian besar. Dan vokal Kaze yang mempesona membuat lagu ini semakin membuat ketagihan.

2. Matsuri

“Matsuri” adalah lagu upbeat yang merayakan kegembiraan hidup, dan video musiknya dengan sempurna menangkap esensi lagu tersebut. Matsuri ingin pendengar ikut bergabung dengan penyanyinya dalam menciptakan festival penuh warna dalam hidup mereka, yang juga merupakan arti dari kata tersebut.

1. Shinunoga E-Wa

Hampir semua orang pernah mendengar lagu viral Shinunoga E-Wa, namun hanya sedikit yang mengetahui suara di balik lagu tersebut. Popularitas lagu tersebut mendorong Fujii Kaze menjadi terkenal secara global, dan digunakan dalam berbagai pengeditan selebriti di berbagai platform media sosial.

Lagu ini berada di nomor tiga di tangga lagu Spotify US Viral 50 dan tetap berada di 10 besar dan telah didengarkan lebih dari 115 juta kali di Spotify. Beberapa orang telah berbagi video dirinya bernyanyi bersama untuk lagu tersebut, sementara yang lain telah merilis cover instrumental “Shinunoga E-Wa” oleh Fujii Kaze.

“Aku lebih baik mati” adalah terjemahan dari “Shinunoga E-Wa,” sebuah lagu yang dinyanyikan dari sudut pandang seorang kekasih yang akan memilih kematian daripada berpisah atau jauh dari kekasihnya. Vokal Kaze yang tajam dan serak, dipadukan dengan melodi yang memabukkan, dapat membuat pendengar terpesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *