Artis One-Punch Man Merilis Video Baru untuk Proyek Asli Zaiyuki

Anime, Manga787 Dilihat

Seniman manga terkenal Yusuke Murata, ilustrator di balik One-Punch Man favorit seinen, memamerkan keterampilan animasinya dalam empat video baru untuk proyek animasi orisinal bernama Zaiyuki.

Murata memposting video dari proyek anime Zaiyuki miliknya pada 30 Desember 2023. “Saya sedang membuat animasi orisinal. Seperti film percontohan,” ujarnya.

Klip tersebut menampilkan karakter asli yang berpusat di sekitar protagonis balap katak, yang diberikan telur misterius yang menetas menjadi monyet. Sepasang babi dan manusia menahannya setelah kemunculan monyet tersebut di bandara memicu pengejaran polisi yang liar.

Keterampilan animasi Murata dipamerkan saat ia menggambarkan baku tembak antara karakter baru ini, polisi, dan banyak musuh baru. Menggabungkan elemen sihir, fantasi, dan misterius, Murata menggoda perkembangan masa depan dengan, “Saya membaginya menjadi beberapa bagian karena terlalu padat. Lanjutan di Bagian 5.” Video-video tersebut, yang dapat dilihat di bawah, saat ini telah dilihat lebih dari empat juta kali, dan para penggemar memuji Murata atas karyanya.

Murata terus membuat terobosan karena kemampuan animasinya. Awal tahun ini di X (sebelumnya Twitter), dia memposting animasi orisinal untuk Eyeshield 21 yakni serial manga olahraga ikonik yang dia kembangkan bersama Riichiro Inagaki (yang juga menulis Dr. Stone).

Eyeshield 21 diterbitkan sebanyak 37 volume di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha, terjual lebih dari 20 juta kopi. Baru-baru ini diumumkan bahwa manga tersebut akan kembali untuk chapter one-shot khusus pada 29 Januari 2024, hampir 15 tahun setelah seri tersebut berakhir.

Meskipun Murata mendapat banyak pujian, baru-baru ini dia meluangkan waktu untuk memuji rekan One-Punch Man-nya, ONE, atas kesuksesan karya populernya sebelumnya. Mob Psycho 100 ditampilkan dalam Manga Paling Populer Komik Natalie dalam 15 Tahun Terakhir, dan yang mengejutkan ONE sendiri, menempati posisi kedua dalam daftar. Murata dan One-Punch Man ONE juga ditampilkan dalam Manga Paling Banyak Dibaca di Aplikasi Shonen Jump tahun 2023.

 Penggemar menunggu informasi lebih lanjut tentang Musim 3 anime One-Punch Man. Sebelumnya musim debut anime ini menampilkan beberapa animasi terbaik yang pernah dilihat penggemar, milik studio Madhouse, sementara musim kedua J.C.Staff  tidak berjalan dengan baik. Tidak jelas studio mana yang akan mengambil peran untuk musim ketiga, yang diumumkan pada Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *