5 Ultraman Palsu yang Pernah Muncul dalam Serial Ultraman!

Tokusatsu354 Dilihat

Ultraman, waralaba tokusatsu Jepang yang terkenal, telah memperkenalkan banyak Ultraman populer seperti Shin Ultraman, Dyna, Taro, dan Ultras wanita seperti Marie dan Grigio. Namun, di balik keberanian para Ultraman ini, ada juga space kaiju yang mampu menyamar sebagai Ultraman palsu.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima Ultraman palsu yang pernah muncul dalam serial Ultraman. Mereka berbeda dengan Dark Ultraman yang jelas-jelas jahat, karena Ultraman palsu ini adalah seijin alias space kaiju yang bisa menyamar.

Daftar 5 Ultraman Palsu

Siapa saja mereka? Mari kita bahas satu per satu!

1. Alguros

Ultraman Alguros

Ultraman Alguros

Alguros pertama kali muncul dalam serial Ultraman Gaia. Dia adalah organisme logam yang diciptakan oleh entitas Radical Destruction Bringer untuk menghancurkan Bumi. Alguros mampu meniru fisik para Ultraman, seperti Agul, Ultraman 80, dan bahkan Ultraman Zoffy.

Baca Juga

Dengan kemampuan ini, dia bisa menandingi Ultraman Gaia yang belum pernah kalah sebelumnya. Alguros bahkan mampu menggunakan beberapa jurus andalan Ultras, seperti Liquidator dan Photon Crusher milik Agul.

2. Babarue

Ultraman Babarue

Ultraman Babarue

Babarue adalah space kaiju dari Planet Babarue yang licik dan mampu berubah bentuk. Dia terkenal karena kemampuannya dalam menyamar sebagai Ultraman. Babarue sering menyamar dalam waktu yang lama untuk merencanakan serangan yang matang.

Dia pernah berhasil menyamar sebagai Ultraman Astra, Taro, Orb, Mebius, Leo, dan bahkan kaiju seperti Valky. Kehadiran Babarue membuatnya menjadi salah satu musuh Ultraman yang paling berbahaya.

3. Gregore

Ultraman Gregore

Ultraman Gregore

Gregore adalah space kaiju yang sulit untuk digambarkan karakteristiknya. Gregore tidak jahat ataupun baik, tujuan dia hanya untuk cari lawan dan membuktikan kekuatannya. Dalam serial Ultraman Dyna, Gregore menantang Ultraman Dyna untuk memperkuat reputasinya.

Dia bahkan mampu menyamar sebagai Ultraman Dyna palsu dengan tipe Flash dan Miracle. Namun, Ultraman Dyna asli hanya bisa mengalahkannya setelah menguasai tipe Strong. Setelah mengakui kekalahan, Gregore kembali ke luar angkasa untuk mencari lawan lain.

4. Jatar

Ultraman Jatar

Ultraman Jatar

Jatar, juga dikenal sebagai The Infernal Jatar, adalah alien Hipporit yang berasal dari planet mirip Neraka. Dia pernah dikalahkan oleh Ultraman Zero, tetapi kemudian bergabung dengan tim kaiju jahat Darkness Five yang dipimpin oleh Dark Ultraman Belial.

Jatar menggunakan kemampuannya untuk menyamar sebagai Ultraman palsu, khususnya sebagai Ultrawoman Marie alias Mother of Ultra. Setelah kiamat Ultras yang disebut Crisis Impact, keberadaan Jatar tidak pernah diketahui.

5. Zarab

Ultraman Zarab

Ultraman Zarab

Zarab adalah space kaiju yang berasal dari Planet Zarab. Dia dikenal sebagai kaiju pertama yang mampu menyamar sebagai Ultraman. Zarab memiliki kemampuan menciptakan ilusi yang membuatnya bisa meniru Ultraman seperti Shin Ultraman dan Mebius.

Dia menciptakan kekacauan di Bumi dengan menyamar sebagai Ultraman, sehingga membuat dunia berpikir bahwa para Ultras adalah bangsa alien jahat. Namun, Shin Ultraman berhasil mengalahkannya dan membuktikan bahwa itu semua hanya tipu muslihat dari Zarab.

Para Ultraman palsu ini, yang sebenarnya adalah space kaiju yang bisa menyamar, selalu berhasil menghadirkan kejutan dan ketegangan dalam serial Ultraman.

Mereka memiliki rencana yang licik untuk menipu, berbeda dengan Ultraman jahat yang jelas-jelas mengakui diri mereka sebagai musuh. Tindakan mereka seringkali berujung pada pengkhianatan dan perseteruan di antara para Ultraman sendiri.

Tinggalkan Balasan