7 Fakta menarik Nanami Kento, Penyihir keren Rasio 7:3

Anime1047 Dilihat

Anime jujutsu kaisen musim kedua akhir-akhir ini ramai diperbincangkan begitu memasuki arc Shibuya. Kematian Nanami Kento menjadi perbincangan paling hangat di kalangan penggemar, sebab ia gugur di tangan Mahito tepat di hadapan Yuuji sang MC. Nanami Kento merupakan salah satu penyihir berbakat yang disukai banyak penggemar. Inilah 7 fakta menarik Nanami Kento, Penyihir keren rasio 7:3 yang perlu diketahui:

  • Menguasai Teknik Rasio 7:3

Teknik kutukan Nanami termasuk yang mematikan, teknik rasio 7:3 miliknya memungkinkan Nanami membuat titik lemah terhadap objek apapun yang menjadi incarannya. Ketika Nanami membuat panjang target sebagai sebuah garis, jika ia melakukan serangan pada 7;3 dari panjang target  makan akan menjadi serangan yang fatal bagi musuhnya.

  • Identik dengan angkat 7 dan 3

Selain menggunakan teknik rasio 7:3, nama Nanami sendiri berasal dari dua kata bahasa jepang yakni nana berarti 7 dan Mi berarti 3. Selain itu, Nanami  lahir di tanggal 3 bulan Juli (bulan ke-7),  dan memilki potongan rambut model 7:3.  

  • Memiliki kepribadian ISTJ

Nanami memiliki kepribadian ISTJ (Introversion, Sensing, Thinking, and Judging), hal ini sejalan dengan sifat natural ISTJ dengan Nanami yang tenang, introvert, mempunyai kehidupan yang tertata rapi. Namun dibalik sifatnya yang introvert Nanami merupakan karakter yang mempunyai rasa peduli yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

  • Pernah kerja Kantoran

Setelah lulus dari sekolah Nanami memutuskan untuk berhenti dari dunia jujutsu dan menjadi karyawan swasta. Hal tersebut ia lakukan karena muak melihat banyaknya nyawa yang melayang. Namun setelah bekerja sebagai karyawan selama 4 tahun, Nanami tak suka dengan prinsip perusahannya yang hanya mementingkan keuntungan materi. Akhirnya ia memutuskan untuk menjalani hidup yang lebih bermakna dengan kembali menjadi penyihir jujutsu.

  • Junior Gojo Satoru

Nanami kento merupakan alumni dari SMA Jujutsu dan merupakan adik kela dari Gojo Satoru dan Geto Suguru, yang hanya berbeda 1 tahun saja.  Semasa sekolah Nanami hanya memiliki satu teman yang seangkatan dengannya bernama Yu Haibara.

  • Guru Kedua Itadori yuuji

Nanami memiliki peran yang cukup penting dalam perkembangan Itadori Yuuji, hal ini bermula saat Gojo Satori yang merupakan mentor pertama Yuuji di dunia Jujutsu memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggal akhirnya ia memberikan kepercayaan pada Nanami dalam membimbing yuuji.  Berkat bimbingannya yuuji dapat memahami dunia Jujutsu dengan lebih baik.

  • Awalnya dibuat sebagai villain

Gege Akutami selaku mangaka Jujutsu Kaisen pada awalnya menciptakan Nanami sebagai villain namun diurungkan dan akhirnya dijadikan penyihir jujutsu yang baik hati, tenang dan memiliki peran penting sebagai guru dari Yuuji. Selain itu, dikatakan Nanami merupakan salah satu karakter yang paling disukai oleh sang mangaka.

Itulah 7 fakta menarik Nanami kento, penyihir keren rasio 7:3 dari anime jujutsu kaisen.

Tinggalkan Balasan