Teknik Rasio 7:3 Nanami Kento, Simak Penjelasannya di Bawah Ini

Anime, Manga563 Dilihat

Nanami Kento merupakan salah satu karakater penyihir cerdas di Jujutsu Kaisen, banyak sekali penggemar yang menyukai pribadi dirinya karena tenang, baik hati dan juga gagah. Akhir-kahir ini Nanami Kento ramai diperbinjangkan oleh penggemar sebab ia gugur dalam pertarungannya melawan Mahito. Penggemar menjadi emosional dan menyayangkan hal tersebut sebab Nanami salah satu karakter yang banyak disukai penggemar dengan teknik kutukannya yang unik. Untuk itu penggemar Jujutsu Kaisen wajib mengetahui teknik Rasio 7:3 Nanami Kento, Simak Penjelasannya di Bawah Ini.

Nanami merupakan gambaran paling ideal dari penyihir kelas satu, sebagai mantan pekerja kantoran, ia membuat sumpah pengikat yang membatasi jam saat kerja biasa. Namun saat jam lembur kekuatannya akan meningkat drastis. Selain kemampuan dasar jujutsunya yang hebat, teknik kutukan Nanami juga merupakan salah satu teknik yang menakutkan.

Nanami memiliki kekuatan di atas rata-rata, ia sangat unggul dalam stamina dan pertahanan serta ahli dalam pertarungan jarak dekat. Teknik milik Nanami bernama rasio yang mana dengan teknik ini Nanami bisa menciptakan titik lemah pada makhluk hidup ataupun benda mati melalui skala 7:3. Dengan kombinasi antara teknik tersebut Nanami menjadi sosok yang merepotkan di pertarungan jarak dekat.

Hampir tidak ada Batasan pada teknik ini, entah itu pada makhluk hidup, roh kutupan ataupun benda mati. Siapapun yang terkena jurus ini bisa dipastikan akan mati atau paling tidak mendapatkan luka yang cukup parah. Nanami juga bisa menggunakan black flash, dimana sebelumnya Nanami merupakan pemegang rekor dalam menggunakan black flash secara beruntun. 

Sayangnya teknik rasio milik Nanami memiliki kelemahan terhadap makhluk yang dapat memanipulasi bentuk tubunya seperti mahito. Hal itu dikarenakan letak titik lemah yang dicipatakan oleh teknik rasio Nanami akan menghilang jika terjadi perubahan pada bentuk tubuh targetnya. Oleh karena itu, Mahoito sendiri merupakan bentuk counter alami dari teknik kutukan  Nanami Kento. Sehingga Nanami selalu kesulitan saat bertarung melawan Mahito, dan uniknya Nanami Kento Gugur di tangan Mahito.

Selain itu, untuk dapat memaksimalkan teknik kutukannya Nanami memelurkan alat bantuan lain yakni kacamata yang selalu dipakai saat ia berada dalam sebuah pertarungan. Hal terssebut sebab dengan menggunakan kacamata saat pertarungan digunakan sebagai alat ukur agar mendapatkan hasil yang akurat.

untuk dapat mengaktikan efek dari teknik kutukan rasio Nanami harus mengetahui panjang garis tubuh dari musuh yang dihadapinya dan menentukan letak sasaran tebasannya dengan cepat. Oleh sebab itu, kacamata khas miliknya dapat digunakan sebagai alat ukur yang akurat sehingga Nanami dapat mendeteksi titik lemah yang bisa ia serang. Hal itu pertama kali terlihat saat Nanami dan Yuuji sibuk bertarung melawan para manusia yang menjadi korban transputasi oleh Mahito.

Selain kacamata, Nanami juga menggunakan alat bantu pisau berwarna putih dengan motif hitam sebagai alat untuk membantu Nanami saat menebas titik lemah target yang sudah diketahui olehnya.

Itulah dia penjelasan teknik rasio 7:3 Nanami Kento, penyihir berbakat dari Jujutsu Kaisen

Tinggalkan Balasan