Aimer Penyanyi “Anime Song” Terbaik di Dunia

Anime Music467 Dilihat

Aimer adalah penyanyi asal Jepang yang terkenal dengan suaranya yang indah dan lagu-lagu anime yang mengharukan. Lahir pada tanggal 9 Juli 1990, Aimer memulai debutnya sebagai penyanyi indie pada tahun 2011 dan semakin terkenal setelah merilis lagu-lagu untuk beberapa anime populer.

Nama asli Aimer adalah Yuna Tanimura. Dia mengambil nama panggung “Aimer” yang berarti “cinta” dalam bahasa Prancis. Ai Mer memulai karirnya sebagai penyanyi indie dengan merilis mini album “Rokutosei no Yoru” pada tahun 2011. Lagu “Anata ni Deawanakereba Kasetsutouka” dari album tersebut menjadi terkenal di kalangan penggemar anime.

Kemudian, Yuna Tanimura semakin terkenal setelah merilis lagu tema untuk beberapa anime populer seperti Fate/stay night: Unlimited Blade Works, No.6, dan Kabaneri of the Iron Fortress. Lagu-lagu anime Aimer yang terkenal antara lain “Brave Shine”, “Re: I Am”, “Through My Blood”, dan “Dareka, Umiwo.”.

Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang sering bekerja sama dengan beberapa musisi terkenal. Dia pernah bekerja sama dengan Yojiro Noda dari band RADWIMPS dalam lagu “Falling Alone” dan Taka dari band ONE OK ROCK dalam lagu “insane dream”.

Baca Juga : Daftar Anime Terbaik Sepanjang Masa

Suara Yuna Tanimura yang lembut dan indah serta lirik lagu yang penuh dengan emosi berhasil membuat lagu-lagu anime yang dinyanyikannya menjadi lebih mengharukan dan memikat hati para penggemar anime. Selain itu, ia juga sering tampil dalam konser live dan selalu berhasil menghibur para penonton dengan suaranya yang merdu.

Dalam karirnya sebagai penyanyi, Yuna Tanimura telah merilis beberapa album dan single yang berhasil mendapatkan penghargaan dan meraih popularitas di kalangan penggemar anime. Lagu-lagu anime yang dinyanyikannya sering menjadi soundtrack yang sangat dicari dan diminati oleh para penggemar anime.

Kisah Asmara Aimer

aimer wallpaper

Kehidupan pribadi Aimer, penyanyi lagu anime terkenal, memang sangat tertutup dan jarang terungkap ke publik. Namun, ada beberapa informasi yang terungkap tentang hubungan asmara Aimer.

Baca Juga : Knight of Favonius dan Sejarah Berdirinya

Dalam beberapa wawancara, Yuna Tanimura pernah mengatakan bahwa dia memiliki kekasih yang merupakan teman dekatnya sejak lama. Namun, Aimer tidak pernah mengungkapkan identitas kekasihnya tersebut ke publik.

Beberapa waktu lalu, kabar tentang pernikahan Yuna Tanimura dengan kekasihnya sempat beredar di media sosial. Namun, kabar tersebut kemudian dibantah oleh pihak manajemen Aimer yang mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Selain itu, dalam lagu “Hakuchuumu” yang dirilis pada tahun 2019, Aimer terdengar menyanyikan kata-kata “ai shiteru” (aku mencintaimu) yang ditujukan kepada seseorang. Namun, tidak diketahui secara pasti siapa yang dimaksudkan dalam lagu tersebut.

Meskipun kehidupan pribadi Yuna Tanimura sangat tertutup, penggemar tetap mendukung karir dan karya-karya Aimer sebagai penyanyi. Suaranya yang indah dan lagu-lagu anime yang mengharukan berhasil membuatnya menjadi salah satu penyanyi anime terbaik dan disukai di dunia.

Tinggalkan Balasan