Akai Mobile Legends, Tank dengan Damage Besar

Games699 Dilihat

Akai adalah salah satu hero dalam game Mobile Legends yang tergolong sebagai tank dengan damage besar. Hero ini sangat populer dan banyak digunakan oleh para pemain game Mobile Legends di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa hal yang membuat Akai menjadi salah satu hero yang sangat digemari.

Pertama-tama, Akai memiliki kemampuan untuk menyerang dengan damage besar. Meskipun ia tergolong sebagai hero tank, namun kemampuan serangnya sangat kuat dan mampu memberikan damage yang signifikan pada lawan. Dengan kemampuan ini, Akai bisa menjadi hero yang sangat mematikan jika digunakan dengan tepat.

Selain itu, Akai juga memiliki kemampuan untuk bertahan dengan sangat kuat. Sebagai hero tank, Akai memiliki jumlah HP yang sangat besar dan kemampuan untuk memblokir serangan musuh dengan skill “Thousand Pounder”. Hal ini membuatnya menjadi hero yang sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan dalam game Mobile Legends.

Tidak hanya itu, Akai juga memiliki kemampuan untuk memperkuat tim dalam pertempuran. Skill “Sumo Smash” miliknya memungkinkan Akai untuk melompat ke arah musuh dan menyerangnya dengan kuat. Selain itu, skill “Hurricane Dance” miliknya juga memungkinkan Akai untuk menyerang lawan dengan area yang cukup luas. Dengan kemampuan ini, Akai bisa membantu timnya dalam memenangkan pertempuran.

Akai juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu kemampuan untuk mengendalikan musuh dengan skill “Dragon Strike”. Skill ini memungkinkan Akai untuk menarik musuh ke arahnya dan memungkinkan timnya untuk menyerang dengan mudah. Dengan kemampuan ini, Akai bisa menjadi hero yang sangat penting dalam tim.

Dalam kesimpulannya, Akai Mobile Legend adalah salah satu hero terbaik dalam game Mobile Legends. Kemampuan untuk menyerang dengan damage besar, kemampuan untuk bertahan dengan sangat kuat, serta kemampuan untuk memperkuat tim membuatnya menjadi hero yang sangat populer dan digunakan oleh banyak pemain game Mobile Legends di seluruh dunia. Jika Anda ingin memenangkan pertempuran dalam game Mobile Legends, maka Akai bisa menjadi pilihan hero yang sangat tepat.

Baca Juga : Mengenal Paimon si “Makanan Darurat” di Genshin Impact

Build Akai Terbaru 2023

akai build

Berikut ini adalah build Akai terbaru untuk tahun 2023 di game Mobile Legends:

  • Warrior Boots

Sepatu ini memberikan peningkatan fisik dan kecepatan gerakan. Ini sangat membantu Akai untuk bertahan di garis depan pertempuran.

  • Oracle

Item ini memberikan peningkatan pertahanan dan regenerasi HP yang besar. Ini membuat Akai semakin sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

  • Thunderbelt

Item ini memberikan peningkatan kecepatan gerakan dan serangan fisik. Selain itu, efek pasifnya juga memberikan damage area dan efek slow pada lawan. Hal ini membuat Akai semakin mematikan dalam pertempuran.

akai old
  • Antique Cuirass

Item ini memberikan peningkatan pertahanan dan juga debuff pada lawan dalam area yang cukup luas. Hal ini membuat Akai semakin sulit untuk dikalahkan dan membantu timnya dalam memenangkan pertempuran.

  • Immortality

Item ini memberikan efek pasif yang memungkinkan Akai untuk hidup kembali setelah mati. Hal ini sangat berguna untuk memperpanjang masa bertahan hidup Akai di medan pertempuran.

  • Blade of Despair

Item ini memberikan peningkatan serangan fisik yang besar dan juga efek pasif yang memberikan bonus damage kepada lawan yang memiliki HP rendah. Hal ini membuat Akai semakin mematikan dan mampu menghabisi lawan dengan cepat.

Dengan build ini, Akai akan menjadi hero yang sangat sulit untuk dikalahkan dan mematikan di medan pertempuran. Namun, build ini dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi pertempuran yang sedang dihadapi. Jangan lupa juga untuk memilih spell dan emblem yang tepat untuk memaksimalkan kekuatan Akai dalam pertempuran.

Baca Juga : THR Cair, Berikut Rekomendasi Hadiah Nuansa Wibu untuk Keponakan

Sejarah Desain Akai dari Mobile Legends

akai modern

Akai adalah hero yang diciptakan oleh Moonton dalam game Mobile Legends. Desain karakternya terinspirasi oleh hewan beruang panda, dengan tubuh yang gemuk dan berwarna hitam dan putih. Berikut ini adalah sejarah desain Akai dari Mobile Legends.

Pertama kali diperkenalkan pada 2016, Akai dirancang sebagai hero tank yang mampu menahan serangan musuh dan membantu timnya dalam memenangkan pertempuran. Desain karakternya menggambarkan sosok beruang panda yang gemuk dan lincah, dengan kemampuan bertarung yang cukup kuat.

Dalam pembuatan desain karakter Akai, Moonton terinspirasi dari kebudayaan Jepang dan teknologi modern. Hal ini terlihat dari beberapa aksesoris yang dikenakan oleh Akai, seperti topeng samurai dan helm futuristik yang terpasang di punggungnya.

Selain itu, Moonton juga menciptakan beberapa skin untuk Akai, seperti Panda Warrior dan Akazonae Samurai. Skin Panda Warrior menampilkan Akai dalam pakaian tradisional Cina dengan warna yang lebih cerah, sementara skin Akazonae Samurai menampilkan Akai dengan pakaian samurai yang lengkap dengan pedang dan topeng.

Pada tahun 2021, Moonton merilis skin terbaru untuk Akai, yaitu “Mong Akai”. Skin ini menampilkan Akai dengan pakaian dan senjata yang terinspirasi dari Sun Go Kong, salah satu tokoh dalam mitologi Cina. Dengan skin ini, Akai semakin terlihat kuat dan gagah di medan pertempuran.

Dalam kesimpulannya, desain karakter Akai dari Mobile Legends terinspirasi dari kebudayaan Jepang dan teknologi modern. Desainnya yang menggambarkan sosok beruang panda yang gemuk dan lincah membuatnya menjadi salah satu hero yang sangat populer di game Mobile Legends. Dengan skin yang terus berkembang, Akai menjadi semakin menarik untuk dimainkan dan menjadi favorit para pemain game Mobile Legends di seluruh dunia.

Akai Berkolaborasi dengan Kungfu Panda

akai x kungfu panda

Dalam game Mobile Legends, hero Akai pernah melakukan kolaborasi dengan karakter Po dari film animasi Kungfu Panda. Kolaborasi ini terjadi pada tahun 2017, saat Moonton merilis skin terbaru untuk Akai yang bernama “Panda Warrior”.

Skin Panda Warrior ini terinspirasi dari karakter Po, yang merupakan seekor panda berwarna hitam dan putih seperti Akai. Dalam skin ini, Akai diberi kostum tradisional Cina dengan nuansa warna yang lebih cerah, seperti merah dan kuning. Kostumnya terlihat khas dengan hiasan sabuk dan topeng khas budaya Cina.

Selain itu, skin Panda Warrior juga menambahkan efek visual pada skill Akai yang semakin memperkuat kesan Kungfu Panda. Misalnya, pada skill pertama Akai yang diberi nama “Thousand Pounder”, Akai akan memukul lawan dengan satu tangan seperti gerakan Po dalam film Kungfu Panda. Pada skill kedua Akai, “Blender”, Akai akan berputar seperti tornado dan melindungi dirinya dengan lengan yang dibentuk seperti kungfu.

Kolaborasi ini mendapat sambutan yang baik dari para penggemar game Mobile Legends. Banyak yang merasa senang dengan hadirnya skin Panda Warrior yang menampilkan Akai sebagai panda berpakaian khas Cina. Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa Moonton terus berinovasi dalam menghadirkan hero dan skin yang menarik untuk dimainkan.

Dalam kesimpulannya, kolaborasi Akai dengan Kungfu Panda adalah salah satu momen bersejarah di game Mobile Legends. Skin Panda Warrior yang menampilkan Akai dengan kostum tradisional Cina dan gerakan kungfu ala Po menjadi salah satu skin yang paling populer di game ini. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya desain karakter dan skin dalam menarik minat para pemain game Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan