Akhirnya Arc Wano Selesai Setelah 4 Tahun, Para Penggemar Merasa Puas

Anime456 Dilihat

Arc Wano merupakan salah satu arc paling panjang, dengan konflik yang rumit juga. Akhirnya arc wano selesai setelah 4 tahun, para penggemar merasa puas. Mereka menyampaikan pendapatnya di berbagai media sosial seperti twitter dan tiktok

Kebanyakan merasa puas dengan ending arc ini, tapi banyak juga yang menyayangkan karena harus berpisah dengan arc yang hebat. Selain itu para penggemar juag berterima kasih kepada para staf atas kerja keras mereka.

Banyak penggemar One Piece yang juga menegaskan bahwa “Wano” adalah arc anime terbaik sejauh ini dan membagikan momen favorit mereka dari episode-episode tersebut.

Adaptasi anime dari Arc Wano One Piece dimulai empat tahun lalu pada tanggal 23 Juni 2019, dengan Episode 890, berjudul “Marco! Penjaga Kenang-kenangan Terakhir Shirohige.” Itu berlangsung hingga 26 November 2023, diakhiri dengan Episode 1085, berjudul “Tirai Terakhir! Sumpah Luffy dan Momonosuke .”

 Arc Wano merupakan salah satu alur arc dengan cerita paling rumit dalam seri ini dan mencakup lebih dari 100 bab di manga.

Bercerita bagaimana perjuangan  Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami saat mereka menghadapi Kaido, salah satu dari empat Kaisar Laut dan komandan Bajak Laut Beast, yang telah merebut kekuasaan di negara Wano.

Luffy dan Topi Jerami berempati dengan warga Wano dan ingin membantu mereka sambil juga mengambil salah satu dari empat Road Poneglyph yang akan membawa mereka ke harta karun legendaris One Piece dan menjadikan Luffy sebagai Raja Bajak Laut.

Mereka bergabung dengan Momonosuke, anak dari Kozuki Oden yang merupakan penguasa Wano sebelum dikauasai oleh Kaido dan Orochi.

Luffy dan Kru Topi Jerami bersami aliansinya bajak laut Heart berjuang untuk membebaskan warga dari pemerintahan tirani Kaido dan mengembalikan Momonosuke sebagai pemimpin sah negara tersebut.

Menjelang berakhirnya Arc Wano, Arc Egghead Arc telah resmi diumumkan oleh Toei Animation sebagai arc baru, yang dijadwalkan debut pada 7 Januari 2024, yang akan menceritakan petualangan Topi Jerami di Pulau Egghead.

Serial manga terlaris karya Eiichiro Oda, One Piece, pertama kali diserialisasikan di majalah Shonen Jump pada tahun 1997 dan masih bertahan hingga tahun 2023. Manga ini terus menarik perhatian penggemar di seluruh dunia sebagai salah satu serial paling populer dan paling lama tayang di dunia. Anime ini ditayangkan perdana pada tahun 1999 dan mencakup 20 musim dan 15 film hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *