Berikut 5 buah iblis yang cocok untuk Usopp, Si Penembak Jitu Topi Jerami

Anime192 Dilihat

Usopp adalah orang ketiga yang bergabung dengan Topi Jerami, dan dia berperan sebagai penembak jitu. Perhitungan Usopp saat menembak sangat akurat, terlebih dia hebat karena menggunakan katapel dengan berbagai jenis amunisi. Beberapa Buah Iblis akan meningkatkan kemampuan menembak Usopp. Berikut 5 buah iblis yang cocok untuk Usopp, Si Penembak Jitu Topi Jerami.

Barrier Barrier No mi

Usopp  merupakan seorang penembak jitu, dia tipe petarung dalam jarak jauh, usopp seringkali sial dan babak belur apabila menghadapai musuh yang kuat dan merupakan tipe petarung jarak dekat.

Usopp tidak suka dipukul, dan barrier barrier no mi akan membuatnya tetap aman . Sesuai dengan namanya, Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan penghalang. Penghalang ini mungkin terlihat seperti kaca berwarna yang rapuh, namun kekuatan pertahanannya begitu besar sehingga dianggap tidak dapat dipecahkan.

 Kozuki Oden adalah salah satu pendekar pedang terkuat dalam sejarah, dan bahkan serangannya tidak dapat menghancurkan salah satu penghalang tersebut.

Untuk menciptakan penghalang ini, yang harus dilakukan Usopp hanyalah menyilangkan jari. Usopp dapat menggunakan penghalang ini untuk memblokir peluru dan kekuatan Buah Iblis lainnya, dan yang terbaik dari semuanya, dia juga dapat menciptakan penghalang untuk melindungi teman-temannya dari serangan yang berpotensi fatal.

Pocket-Pocket No Mi

Shirohige hanya memiliki segelintir pengguna Buah Iblis di krunya, dan Blamenco adalah salah satunya. Buah pocket pocket no mi mungkin tidak mencolok, tetapi memiliki cukup kegunaan. Ini memberi pengguna kemampuan untuk membuat kantong di tubuhnya, dan mereka dapat menyimpan berbagai benda di dalam kantong tersebut.

Usopp dapat menggunakan kekuatan ini untuk menyimpan semua amunisi, senjata, dial, dan perlengkapan penembak jitu miliknya.

Dia bahkan bisa menyimpan benda-benda besar yang biasanya tidak bisa dimasukkan ke dalam saku. Oda sendiri telah menyatakan bahwa jika Usopp memakan Buah Iblis, maka itu adalah pocket pocket no mi.

 Arms-Arms No Mi

Usopp kebanyakan menggunakan ketapel, tapi jika dia memakan Buah Sarm arm no mi, dia bisa memiliki senapan sniper sungguhan kapan pun dia mau. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengubah bagian mana pun dari tubuhnya menjadi senjata.

 Jika mau, mereka bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi senjata. Paramecia ini spesial karena menawarkan regenerasi mirip Logia, namun hanya jika tubuh penggunanya terkena kerusakan akibat efek senjata pilihannya.

Usopp bisa mengubah lengannya menjadi senapan sniper yang terisi dan siap menembak, dan dia bisa terus melakukan ini sampai dia lelah. D

ia bisa menggunakan keahlian menembaknya untuk menembakkan rudal dengan sangat akurat, dan jika ada yang mencoba menyerangnya dengan pedang, dia bisa memblokirnya dengan mengubah sebagian tubuhnya menjadi pedang.

Pump-Pump No Mi

Buah Pompa-Pompa memulai debutnya selama Arc Reverie, dan cocok dengan penggunanya saat ini karena dia adalah seorang revolusioner. Ini memberi penggunanya kekuatan untuk mendorong dan menggalang dukungan orang lain dengan kata-kata mereka.

Belo Betty menggunakannya untuk mendorong orang-orang biasa memberontak melawan Naga Langit dan Pemerintah Dunia.

Usopp merupakan salah satu kru di topi Jerami yang sering ketakutan, dan memilih bersembunyi. Dengan bantuan buh ini usopp dapat membangkitkan semangat sehingga ia menjadi orang yang pemberani. Selain itu ia juga dapat memberikan rasa semangat kepada orang lain, seperti kepada nami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *