Anggota Cross Guild One Piece, Diurutkan berdasarkan Kekuatan

Anime779 Dilihat

Anggota Cross Guild One PieceCross Guild adalah salah satu organisasi paling kuat di One Piece. Ini dibentuk oleh Dracule Mihawk dan Crocodile setelah pembubaran sistem Shichibukai. Kedua karakter ini seharusnya menjadi pemimpin, namun karena kesalahpahaman, Buggy secara tak sengaja mengambil kendali.

Bawahan Buggy mulai membuat poster yang menunjukkan dia sebagai pemimpin organisasi. Dalam waktu singkat, informasi yang salah ini mulai menyebar, dan dunia, termasuk Marinir, mempercayai bahwa Buggy adalah pemimpin Cross Guild. Selain mantan Shichibukai, organisasi ini juga memiliki karakter One Piece lain yang kuat sebagai anggotanya.

8 Anggota Cross Guild One Piece

8. Mohji dan Richie

Mohji dan Richie

Mohji adalah anak buah pertama Buggy, yang menjadikannya salah satu perwira teratas Buggy Pirates. Dia percaya bahwa dia mampu menjinakkan makhluk apa pun, meskipun gagal mengendalikan seekor anjing.

Mohji biasanya berkelahi bersama singa peliharaannya, Richie, makhluk buas yang memiliki kekuatan untuk mengunyah melalui kandang besi. Keduanya biasanya bersekongkol melawan korban mereka, tetapi mereka selalu kalah.

7. Cabaji

Cabaji

Cabaji adalah salah satu bawahan setia Buggy. Dia sangat diperhatikan dalam arc Orange Town, di mana dia menyebabkan banyak masalah bagi Zoro, meskipun itu terutama karena cedera Topi Jerami.

Cabaji dulu adalah kepala staf, yang berarti bahwa semua bajak laut tingkat rendah memperlakukannya dengan hormat. Dalam hal kekuatan, Cabaji jelas merupakan salah satu anggota Cross Guild yang lebih lemah.

6. Alvida

Alvida

Alvida adalah penjahat pertama yang dihadapi Luffy dalam seri ini. Dia dianggap sebagai bajak laut menakutkan yang memerintah kru dengan tangan besi. Setelah dikalahkan oleh Luffy, dia membentuk aliansi dengan Buggy, yang berkembang menjadi Buggy’s Delivery Service, dan akhirnya, diintegrasikan ke dalam Cross Guild.

Alvida memakan Buah Iblis Sube Sube no Mi, jenis buah iblis paramecia yang memengaruhi penampilannya. Awalnya, dia terlihat sebagai wanita besar, tetapi buah iblis menyebabkannya menghilangkan lemak berlebih. Ini juga membuat setiap serangan fisik meluncur dari tubuhnya.

5. Mr. 3

Mr. 3

Galdino, yang lebih dikenal sebagai Mr. 3, adalah mantan karyawan Baroque Works. Dia adalah antagonis utama dalam arc Little Garden. Setelah dikalahkan, dia dikirim ke Impel Down, dan dia tidak akan pernah keluar jika Luffy tidak menyusup ke sana. Galdino membantu Luffy mengalahkan Magellan, dan dia sangat membantu ketika Topi Jerami membutuhkan kunci untuk membebaskan Ace.

Galdino memiliki Buah Iblis Doru Doru no Mi, yang merupakan buah iblis tipe paramecia dan memungkinkannya menciptakan lilin. Galdino sangat ahli dalam menggunakan Buah Iblisnya untuk menciptakan berbagai objek yang membantu orang lain. Meskipun dia adalah pengguna Buah Iblis, Galdino bukanlah tipe pejuang, dan dia lebih suka menjauhi bahaya.

4. Buggy

Buggy

Kenaikan Buggy sebagai bajak laut membingungkan penggemar. Selama arc Marineford, dia memberikan kelucuan yang sangat dibutuhkan. Setelah Pemerintah Dunia mengetahui hubungannya dengan Shanks dan Roger Pirates, mereka menawarkannya untuk bergabung dengan Shichibukai.

Buggy menikmati statusnya sebagai Shichibukai, dan dia bahkan memulai layanan pengiriman sendiri, yang akan mengirim tentara bayaran ke tempat-tempat berbeda. Ketika sistem Shichibukai dibubarkan, tampaknya Buggy akan ditangkap.

Sebaliknya, dia dinamai salah satu Yonko baru. Selain itu, kebingungan yang dibuat oleh anak buahnya meningkatkan reputasinya lebih lanjut. Pemerintah Dunia menetapkan hadiah sebesar 3.189.000.000 berry, yang mengejutkan para penggemar. Sebagai pejuang, kekuatan Buggy sangat terbatas. Dia hanya menggunakan Buah Iblis Bara Bara no Mi untuk menghindari serangan. Ini membuatnya menjadi salah satu anggota Cross Guild yang lebih lemah.

3. Daz Bones

Daz Bones

Daz Bones adalah bawahan yang paling tepercaya dari Crocodile. Saat bekerja untuk Baroque Works, dia menggunakan nama samaran “Mr. 1.” Setelah dikalahkan oleh Zoro, Daz Bones dikurung di Impel Down. Selama pelarian dari penjara, Daz Bones bergabung dengan Crocodile dan tetap bersama dengannya.

Daz Bones awalnya adalah pemburu bayaran dari West Blue, dan dia ditakuti sebagai “Pembunuh.” Dia sangat mahir dalam pertarungan jarak dekat, dan dia memiliki Buah Iblis tipe paramecia yang kuat. Dia memakan Buah Iblis Supa Supa no Mi, yang memungkinkannya mengubah sebagian tubuhnya menjadi bilah baja mematikan.

2. Crocodile

Crocodile

Rencananya adalah mengambil alih negara dan mendapatkan akses ke Pluton. Dengan menyamar sebagai Mr. 0, Crocodile hampir berhasil dalam misinya, tetapi dia dihentikan oleh Monkey D. Luffy. Setelah kejahatannya terungkap, Crocodile dicabut gelarnya dan dipenjarakan di Impel Down, di mana dia tinggal sampai Luffy membebaskannya.

Peran Crocodile dalam Perang Paramount sangat penting, karena dia menyelamatkan Ace dan Luffy. Setelah perang berakhir, Crocodile pergi ke Dunia Baru, dan keberadaannya tetap tidak diketahui dalam waktu yang lama.

Begitu berita tentang pembubaran Shichibukai terungkap, Crocodile tidak membuang waktu untuk menghubungi Mihawk dan membentuk Cross Guild. Marinir tidak bisa mengabaikan aliansi antara keduanya dan meningkatkan hadiah buronan Crocodile menjadi 1.965.000.000 Berry.

1. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk

Salah satu dari dua pendiri Cross Guild, Dracule Mihawk, dengan mudah menjadi karakter terkuat dalam organisasi ini. Sebelum bergabung dengan Shichibukai, Mihawk dikenal sebagai “Navy Hunter” yang dengan berani memburu Marinir.

Untuk menghentikannya dari menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada mereka, Pemerintah Dunia menawarkannya untuk menjadi Shichibukai. Mihawk juga dulu adalah rival Shanks, yang kemudian menjadi salah satu Yonko. Tidak jelas siapa yang unggul dalam persaingan mereka, tetapi keduanya menjadi bajak laut yang kuat.

Mihawk adalah pedangwan yang sangat berbakat, dan dia memegang gelar “Pedang Terkuat di Dunia.” Hadiah buronannya sebesar 3.596.000.000 Berry adalah salah satu yang tertinggi dalam serial ini. Semua hal ini membuktikan bahwa dia berdiri sendiri di puncak Cross Guild.

Cross Guild adalah organisasi kuat yang terdiri dari berbagai karakter One Piece yang memiliki kekuatan dan sejarah masing-masing. Meskipun ada perbedaan dalam peringkat kekuatan mereka, mereka semua berperan penting dalam dunia One Piece.

Keberadaan Cross Guild dalam dunia bajak laut terus membingungkan dan menghibur para penggemar, dan dengan karakter-karakter seperti Dracule Mihawk dan Crocodile, mereka tetap menjadi bagian penting dari cerita One Piece. Bagaimana nasib Cross Guild selanjutnya? Itu hanya bisa kita lihat dalam kelanjutan petualangan Luffy dan kawan-kawan di dunia One Piece.

Tinggalkan Balasan