Apa Itu Cross Guild di One Piece? Mengungkap Organisasi Menakutkan

Anime781 Dilihat

Anime adalah hiburan yang populer dari Jepang yang telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dalam dunia anime, terdapat banyak istilah dan organisasi misterius, salah satunya adalah “Cross Guild” di One Piece. Artikel ini akan membahas apa sebenarnya organisasi ini, serta mengapa ia begitu menakutkan di dunia One Piece.

One Piece adalah salah satu anime terpopuler di dunia. Cerita petualangan yang epik dan karakter-karakter yang unik telah membuatnya sangat diminati oleh berbagai kalangan. Salah satu faktor yang membuat One Piece begitu menarik adalah kehadiran Yonkou, atau Empat Kaisar Lautan. Mereka adalah bajak laut terkuat yang memiliki pengaruh besar di dunia One Piece.

Mengenal Cross Guild di One Piece

Mengenal Cross Guild

Namun, selain Yonkou, ada organisasi lain yang juga menimbulkan ancaman besar di dunia One Piece, yaitu Cross Guild. Cross Guild adalah sebuah organisasi misterius yang didirikan oleh Mihawk, Crocodile, dan Buggy. Mereka adalah karakter-karakter terkenal yang telah menjadi ancaman serius bagi Marine, organisasi penegak hukum di dunia One Piece.

Organisasi ini memiliki tujuan yang sangat jelas, yaitu menawarkan harga bounty kepada kepala Marine. Mereka bukanlah kelompok biasa, melainkan organisasi yang dipimpin oleh Mihawk dan Crocodile, dua karakter kuat dalam dunia One Piece. Mereka memiliki banyak anggota yang kuat dan memiliki reputasi sebagai kelompok yang tidak boleh dianggap enteng.

Salah satu tindakan kejam yang dilakukan oleh Cross Guild adalah kematian T-Bone, seorang Kapten di Marine. Ia tewas terbunuh oleh warga biasa yang membunuhnya demi uang yang ditawarkan oleh organisasi ini. Kejadian ini menunjukkan betapa menakutkannya organisasi ini bagi Marine.

Ancaman Terhadap Marine

Setelah mengetahui Apa Itu Cross Guild di One Piece, kita dapat memahami bahwa organisasi ini merupakan ancaman serius bagi Marine. Marine adalah pilar utama penegakan hukum di dunia One Piece, dan organisasi Cross Guild adalah salah satu kelompok yang mengancam keseimbangan kekuasaan.

Selain mengenal Cross Guild, kita juga dapat melihat daftar pengguna Buah Iblis yang dimiliki oleh Bajak Laut Kurohige di One Piece. Buah Iblis memberikan kemampuan luar biasa kepada pemiliknya, dan Bajak Laut Kurohige memiliki beragam pengguna Buah Iblis yang memiliki kemampuan mematikan.

Cross Guild adalah sebuah organisasi misterius yang menakutkan di dunia One Piece. Mereka memiliki tujuan yang jelas dan merupakan ancaman serius bagi Marine, salah satu organisasi utama dalam cerita ini. Melalui pemahaman tentang Cross Guild, kita dapat melihat betapa kompleksnya dunia One Piece dan bagaimana banyak elemen yang berkontribusi pada cerita yang begitu menarik ini. Dengan kehadiran organisasi seperti Cross Guild, cerita One Piece menjadi semakin menarik dan penuh dengan ketegangan.

Tinggalkan Balasan