Anime One Piece Tetapkan Tanggal Rilis Arc Egghead Dengan Trailer dan Poster Baru

Anime213 Dilihat

Anime One Piece mengumumkan tanggal tayang perdana Arc Egghead dengan poster promosi dan teaser video yang menampilkan desain baru anggota bajak laut Topi Jerami.

Akun resmi X yang dikenal sebelumnya sebagai twitter One Piece mengumumkan bahwa Luffy dan krunya akan memulai babak baru dalam perjalanan mereka pada 7 Januari, di mana mereka akan menemukan diri mereka di pulau Egghead yang futuristik.

One Piece merilis poster promosi untuk memperingati arc baru tersebut, bersama dengan trailer teaser berdurasi setengah menit yang menampilkan sekilas pakaian bertema fiksi ilmiah baru para kru.

Video tersebut juga memberikan pandangan pertama kepada para penggemar tentang desain anime untuk Lilith, salah satu penghuni pertama Pulau Egghead yang ditemui Topi Jerami, dan karakter utama untuk keseluruhan alur cerita.

“Egghead Arc” juga dikenal sebagai “Future Island Arc” yang dimulai setelah peristiwa Penggerebekan di Onigashima, di mana Monkey D. Luffy akhirnya menguasai Gear 5 legendarisnya dan mengalahkan Kaido dari Empat Kaisar dengan bantuan dari Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai.

Dipandu oleh Log Pose mereka, Bajak Laut Topi Jerami tiba di Pulau Egghead, sebuah pemukiman futuristik yang dihuni oleh ilmuwan jenius Dr. Vegapunk dan banyak ciptaannya.

One Piece tayang perdana pada 7 Januari 2023, dan akan tersedia untuk streaming di Netflix, Hulu, dan Crunchyroll. Musim 1 dari adaptasi aksi langsung tersedia untuk streaming di Netflix.

Berdasarkan manga Shonen berjudul sama karya Eiichiro Oda yang sangat populer, One Piece mengikuti perjalanan Luffy dan krunya dalam mencari harta karun yang ditinggalkan oleh mantan Raja Bajak Laut.

Serial ini ditayangkan perdana pada tahun 1999 dan tetap menjadi salah satu anime terpopuler hingga saat ini, dengan lebih dari 1.000 episode pada saat penulisan.

Basis penggemar internasional One Piece juga berarti bahwa pengaruhnya tidak terbatas di Jepang, dengan franchise tersebut bahkan baru-baru ini mengadakan acara dengan LA Rams dari NFL dan tampil selama Parade Hari Thanksgiving Macy 2023.

One Piece juga diadaptasi menjadi serial streaming live-action oleh Netflix, yang dirilis pada Agustus 2023. Adaptasi ini mendapat banyak pujian dari penggemar lama dan pendatang baru, yang memuji acara tersebut karena karakternya yang menawan.

Aktor Iñaki Godoy, yang memerankan Luffy dalam adaptasi live-action, menyatakan apresiasinya kepada pemirsa acara dan kecintaannya pada one piece live action tersebut.

“Terima kasih atas semua gambar, pesan, kostum Halloween, dan videonya; semuanya membuatku sangat bahagia! Itu selalu menjadi impianku untuk memainkan karakter seperti ini, dan sekarang, itu menjadi kenyataan,” tulis Godoy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *