Apa Itu Rasengan Uzuhiko? Apa Lebih Kuat Dari Rasengan Naruto?

Manga264 Dilihat

Boruto : Two Blue Vortex tidak diragukan lagi adalah salah satu seri manga terbaik yang sedang berlangsung saat ini. Ini dimulai dengan cara yang paling keren, dan ceritanya terus melampaui ekspektasi di setiap Chapter.

Saat seri Boruto ini dimulai setelah menjalani time skip selama tiga tahun, kita bisa melihat perubahan besar dalam desain karakter.

Namun yang lebih penting, kita sekarang menyaksikan peningkatan kekuatan Boruto. Pertama yang kita lihat di Boruto Two Blue Vortex adalah Rasengan yang versi baru bernama Uzuhiko.

 Lalu apa itu Rasengan Uzuhiko? Apa lebih Kuat dari Rasengan Naruto? Simak penjelasannya di bawah ini

Apa itu Rasengan Uzuhiko?

Rasengan : Uzuhiko adalah jenis Rasengan terbaru yang kita saksikan di Boruto : Two Blue Vortex. Jadi, mari kita lihat betapa uniknya Rasengan lainnya dan terutama seberapa kuatnya.

Istilah Uzuhiko secara harafiah diterjemahkan menjadi Bola Spiral yang berarti “Bocah Pusaran”. Perlu diketahui bahwa istilah Uzuhiko berasal dari Dewa Angin, Shinatsuhiko, dalam Mitologi Jepang.

Vortex sangat terkait dengan anginkarena Boruto juga terlihat diselimuti pusaran angin saat dia melakukan jutsu ini untuk pertama kalinya.

Uzuhiko mungkin tampak sedikit membingungkan pada awalnya, tetapi bukan berarti mustahil untuk dipahami.

Seperti disebutkan sebelumnya, ini sangat terkait dengan angin dan gerakan planet, menjadikannya salah satu jutsu terkuat pernah kita lihat.

Bagaimana Cara Kerja Rasengan Uzuhiko ?

Jadi, alih-alih memusatkan chakra di tengah tangan (seperti yang terjadi pada sebagian besar Rasengan ), Boruto mengubahnya sedikit dengan mengumpulkan chakra senjutsuke seluruh tubuhnya.

Hal ini menjadi perbedaan pertama dan terbesar antara Uzuhiko dengan teknik Rasengan lainnya . Setelah persiapan selesai, pusaran angin mengelilingi Boruto dan inilah saatnya mengeluarkan kekuatan penuhnya.

Rasengan baru Boruto Uzuhiko mendapatkan kekuatannya dari gerakan planet dan chakranya juga. Setelah siap, Boruto dapat menyerang musuh mana pun ketika mereka berada di jarak yang dekat dekatnya.

Ini tidak memberikan dampak instan seperti tipe lainnya, tapi ini adalah kasus khusus di mana serangan tersebut membuat musuh benar-benar bingung.

Karena teknik Rasengan ini menggunakan putaran dan chakra planet, target yang dituju terkena dengan gerakan rotasi seluruh planet.

Hal ini membuat mereka terguncang dan tidak dapat menjaga keseimbangan, karena Code terlihat berjuang untuk berdiri saat terkena jutsu ini.

Seberapa Kuat Rasengan Uzuhiko ?

Uzuhiko yang baru adalah salah satu teknik Rasengan paling OP yang pernah ada. Kode yang gemetar dan kehilangan posisi setelah menerima pukulan dari jutsu ini adalah bukti betapa kuatnya jutsu ini.

Meskipun Boruto mengatakan bahwa kerusakan yang ditimbulkan bersifat semi permanen, kita harus tahu bahwa efeknya tidak akan berhenti kecuali planet berhenti berputar atau Boruto mengakhiri tekniknya.

Serangan pertama mungkin terlihat kurang kuat, tapi itu adalah kedok sempurna untuk menyembunyikan versi Rasengan yang sangat kuat ini. Hal Inilah yang bisa membuat musuh lengah, sama seperti jurus Rasengan menghilang milik Boruto .

Boruto terus mengejutkan penggemar dengan versi Rasengan yang telah ditingkatkan. Dia sedang berkembang menjadi salah satu shinobi terbesar yang pernah kita lihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *