Anime Pokémon Horizons: The Series akan Dirilis di Amerika Serikat

Anime75 Dilihat

Perilisan anime Pokémon Horizons: The Series di AS dirayakan dengan bergabungnya Kapten Pikachu dalam event dengan Pokémon Go melalui mouse elektrik favorit semua orang.

Serial anime Pokémon Horizons kini akan dirilis di Amerika Serikat, dan game seluler Pokémon Go meluncurkan acara baru sebagai acara perayaan khusus. Hal ini menghadirkan beberapa Pocket Monster baru yang tersedia ke dalam game, termasuk varian favorit penggemar dari maskot franchise Pikachu. Ini juga akan membanggakan salah satu ciri khas hewan pengerat dan serangan paling kuat, menjadikan Pikachu versi baru ini lebih dari sekadar kostum baru yang lucu.

Kapten Pikachu dan Charcadet dari Horizons Bergabung dengan Pokémon Go

Kapten Pikachu adalah varian Pikachu “event” terbaru yang bergabung dengan Pokémon Go, dengan versi Pikachu ini akan tersedia di alam liar pada tanggal 5 Maret. Tepatnya, inkarnasi dari Pokémon Tikus Listrik ini memakai topi kapten, sehingga mudah untuk membedakannya dari Pokémon lain. versi khusus ini  dapat ditemukan melalui Penggerebekan Bintang Satu dan pertemuan mendadak, dan ada juga potensi bagi pemain untuk menemukan Kapten Pikachu versi Mengkilap,dimana ia menggunakan serangan Volt Tackle, membuat debut Pokémon Go-nya. Serangan khas Pikachu di game Pokémon arus utama dan crossover seperti Super Smash Bros., jurus Tipe Listrik memiliki peringkat kekuatan 90 dan dapat menurunkan stat pertahanan target.

Kapten Pikachu berasal dari serial anime Pokémon Horizons. Biasanya terlihat di luar Poké Ball miliknya, Captain Pikachu versi anime juga memiliki Volt Tackle sebagai serangan utamanya. Meski terbilang menggemaskan, karakter tersebut dikenal justru “alergi” jika disebut imut oleh orang lain. Kapten Pikachu bukan satu-satunya Pokémon baru yang bergabung dengan Pokémon Go, dengan Fuecoco, Sprigatito, dan garis evolusi Charcadet juga tersedia. Namun Captain Pikachu hanya akan tersedia dalam waktu singkat, dimana event ini akan  berakhir pada 11 Maret 2024.

Anime Baru Pokémon Horizons: The Series

Bertindak sebagai musim ke-26 dari serial anime yang sudah berjalan lama, Pokémon Horizons: The Series juga merupakan semacam soft reboot. Dimana terdapat Protagonis baru adalah Liko dan Roy, yang menggantikan Ash Ketchum sebagai karakter utama setelah berakhirnya Pokémon Ultimate Journeys: The Series. Event ini meminjam elemen dari video game Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet terbaru dalam latar wilayah Paldea. Anime ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada 14 April 2023, dengan 40 episode telah dirilis sejauh ini.

Meskipun pemeran serial ini berganti, kehadiran Kapten Pikachu memberinya rasa familiar dengan apa yang terjadi sebelumnya. Sulih suara bahasa Inggris anime ini dirilis di Inggris pada tanggal 4 Desember melalui BBC iPlayer. Tadinya film ini akan dirilis di layanan streaming Netflix pada akhir Februari 2024, namun ditunda hingga tanggal rilis barunya yaitu 7 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *