One-Punch Man Merilis Trailer Untuk Musim 3 yang Akan Dikerjakan oleh J.C.Staff

Anime65 Dilihat

Anime One-Punch Man merilis trailer mengejutkan yang berpusat pada Garou dan  mengungkapkan bahwa J.C.Staff akan kembali mengerjakan serial pada Musim 3.

Trailer resmi One-Punch Man dirilis di YouTube, mengungkapkan bahwa J.C.Staff, yang menganimasikan Musim 2, akan kembali menganimasikan serial tersebut. Trailernya berfokus pada Garou, “human monster ” yang diambil oleh Asosiasi Monster, yang akhirnya membangkitkan kemampuan aslinya. Anda dapat melihat trailer One-Punch Man Musim 3 yang di tayangkan di youtube dengan judul “Supreme Power VS Ultimate Fear “.

One-Punch Man Musim 3 telah diberikan sinopsis resminya: “Saitama adalah pahlawan yang hanya menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun “pelatihan khusus”, dia menjadi sangat kuat sehingga praktis tak terkalahkan. Dia sangat kuat, sehingga bisa mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan. Bersama Genos, murid setianya, Saitama menjalankan tugas pahlawan resminya sebagai anggota Asosiasi Pahlawan. Suatu hari, monster yang mengaku berasal dari Asosiasi Monster tiba-tiba muncul, mengambil alih “Anak seorang eksekutif Asosiasi Pahlawan sebagai sandera. Para pahlawan kelas S berkumpul dan merencanakan serangan ke tempat persembunyian Asosiasi Monster untuk menyelamatkan sandera. Sementara itu, Garou, ‘monster manusia; yang diambil oleh Asosiasi Monster saat bertarung dengan para pahlawan, terbangun di tempat persembunyian Asosiasi Monster.”

J.C.Staff, Bukan MAPPA, Akan Menganimasikan One-Punch Man Musim 3

Tomohiro Suzuki dan Makoto Miyazaki, masing-masing bertanggung jawab atas skenario dan musik untuk One Punch Man Musim 3. Dengan animasi Musim 2, keterlibatan J.C.Staff tidak diragukan lagi akan terbukti mempolarisasi banyak penggemar setelah rumor palsu menyatakan bahwa MAPPA akan memimpin serial ini. Selain itu, yang membuat beberapa orang kecewa, seniman manga One-Punch Man Yusuke Murata menambahkan bahwa dia tidak terlibat. Mengingat trailer tersebut tidak memberikan tanggal  rilis apa pun, penggemar mungkin dapat beristirahat karena  produksi yang lebih panjang memungkinkan J.C.Staff untuk menangkap kembali animasi yang jelas dari musim pertama. One-Punch Man bergabung dengan DanMachi Musim 5 dalam judul-judul besar oleh J.C.Staff belum menerima tanggal rilis.

Penggemar dapat melakukan streaming kedua season One-Punch Man di  beberapa platform streaming seperti Crunchyroll. Serial ini menceritakan tentang Saitama yang awalnya sangat normal, namun setelah tiga tahun pelatihan “khusus”, menjadi sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan lawan dengan satu pukulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *