Bandai Candy Membuat Mochi Anya dari Anime Spy x Family

Anime247 Dilihat

Baru-baru ini, Bandai Candy memasukkan kategori makanan anak-anak yang menggemaskan ke dalam lini produk “Tabemas”, atau “maskot yang dapat dimakan”. Mochi adalah salah satu jenis kue beras manis khas Jepang yang bisa dibuat dengan berbagai macam rasa dan isian. Per SoraNews24, perusahaan telah menciptakan tujuh versi mochi Anya yang berbeda, masing-masing menggambarkan ekspresi wajah yang berbeda.

Fitur wajah Anya dibuat dari mochi rasa susu, sedangkan rambut merah jambunya dibuat dari anko rasa stroberi, atau pasta kacang merah. Dibeli secara terpisah, setiap suguhan mochi berharga 264 yen (sekitar US$1,87).

Kreasi terbaru Bandai Candy dibuat untuk membantu mempromosikan perilisan film animasi pertama Spy x Family, Code White, yang memulai debut teater Jepangnya pada tanggal 22 Desember. Kebetulan, plot film ini juga berkisar pada permen.

Disutradarai oleh Takashi Katagiri, Code White dimulai dengan keluarga Forger yang berlibur bersama keluarga ke pedesaan untuk mencari resep makanan penutup spesial. Dengan pengetahuan ini, Loid berharap bisa memberi Anya Stella yang sangat dibutuhkan di kompetisi membuat kue tahunan Eden Academy.

Namun, segalanya menjadi kacau ketika Anya tanpa sadar memicu serangkaian peristiwa yang mengancam perdamaian Westalis. Crunchyroll telah melisensikan film tersebut untuk distribusi internasional dan berencana merilisnya di seluruh dunia pada tahun 2024.

Code White ditulis sebagai petualangan mandiri dan tidak terkait langsung dengan plot adaptasi seri kesayangan Wit Studios dan CloverWorks. Berdasarkan serial manga populer Tatsuya Endo, Spy x Family adalah komedi irisan kehidupan yang mengikuti mata-mata, pembunuh, dan paranormal cilik yang tinggal bersama di bawah satu atap.

Di bawah perwalian Loid Forger, alias Agen Twilight, Anya bersekolah di akademi elit untuk membantu Twilight mendapatkan akses ke politisi yang sulit ditangkap bernama Donovan Desmond. Saat berupaya mewujudkan perdamaian dunia, batas antara cinta dan kewajiban perlahan-lahan mulai kabur saat ketiganya membentuk ikatan kekeluargaan yang sejati. Musim ke-2 dari serial ini ditayangkan perdana pada tanggal 7 Oktober dan sebagian besar meliput arc “Cruise Adventure” dari manganya.

Selain rangkaian mochi Anya, Spy x Family juga menghadiahkan video game simulator kehidupannya sendiri kepada karakter tersebut, yang baru-baru ini diluncurkan untuk Nintendo Switch di Jepang.

Dalam Spy x Family: Operation Diary, pemain mendapat kesempatan untuk merasakan kehidupan sehari-hari sebagai Anya Forger, berpartisipasi dalam aktivitas di rumah dan sekolah sambil mencatat kejadian tersebut di buku harian fotonya. Di akhir pekan, pemain dapat melakukan perjalanan sehari ke pantai, akuarium, dan tempat lain bersama Loid, Yor, dan Bond. Game ini dijadwalkan untuk dirilis di seluruh dunia pada tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *