Bandai Namco Ungkap Penggunaan Bug Exp Blue Protocol yang Melanggar Aturan

Games390 Dilihat

Bandai Namco Ungkap Penggunaan Bug Exp Blue Protocol – Baru-baru ini, Bandai Namco, pengembang game Blue Protocol, menghadapi masalah bug yang memungkinkan para pemain mendapatkan poin XP tanpa melakukan apa pun. Bug ini telah menimbulkan kekhawatiran dan Bandai Namco segera memberikan tanggapan terkait masalah ini.

Penggunaan Bug Exp Blue Protocol Dikategorikan sebagai Pelanggaran Aturan

Bug Exp Blue Protocol banyak dimanfaating Player

Bug Exp Blue Protocol banyak dimanfaating Player

Pihak Bandai Namco baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terkait adanya bug dalam game Blue Protocol yang memungkinkan pemain memperoleh poin Exp dengan cara yang tidak sah. Bug ini dikenal dengan sebutan “Stealth PT” dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan poin Exp tanpa harus berpartisipasi dalam party.

Bug ini akan aktif setelah pemain bergabung dengan party dan melakukan serangkaian langkah yang tidak ditentukan untuk mengaktifkannya. Setelah bug tersebut aktif, pemain akan berada dalam keadaan di mana mereka bukan anggota party, tetapi tetap mendapatkan poin XP dan manfaat lainnya dari party yang sebelumnya mereka ikuti.

Pihak Bandai Namco berikan banyak teguran bagi pemain yang memanfaatkan bug tersebut

Pihak Bandai Namco berikan banyak teguran bagi pemain yang memanfaatkan bug tersebut

Namun, Bandai Namco dengan tegas menyatakan bahwa menggunakan bug ini merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan game Blue Protocol. Mereka memberikan peringatan kepada para pemain yang dengan sengaja memanfaatkannya.

Dalam pernyataan resmi di situs game mereka, Bandai Namco menjelaskan bahwa pemain yang menggunakan bug ini akan diberikan peringatan dalam game atau bahkan mungkin menghadapi penangguhan akses ke layanan game. Mereka juga mengingatkan para pemain bahwa melakukan idling dalam game setelah bergabung dengan party untuk menerima hadiah bukanlah bug, tetapi termasuk dalam kategori pelanggaran Term of Service.

Bandai Namco juga mengajak para pemain untuk berpartisipasi secara bertanggung jawab dan memastikan bahwa poin XP pemain lain tidak terpengaruh secara negatif. Mereka menekankan pentingnya menjaga integritas permainan dan menghormati aturan yang telah ditetapkan.

Pemain Blue Protocol Jepang dengan Nama Panggilan ‘Kirito’ Dituduh sebagai Cheater karena Behasil Menguasai Semua Class

Player dengan Nickname ‘Kirito’ Dituduh Cheater Karena Berhasil Kuasai Semua Class

Player dengan Nickname ‘Kirito’ Dituduh Cheater Karena Berhasil Kuasai Semua Class

Selain itu, dalam dunia Blue Protocol, terdapat seorang pemain dengan nama panggilan ‘Kirito’ yang dituduh sebagai cheater karena diduga menggunakan cheat untuk mencapai level maksimum pada semua class. Kabar ini menarik perhatian banyak pemain dan menjadi topik perbincangan di komunitas game.

Namun, perlu dicatat bahwa tuduhan ini masih dalam tahap penyelidikan dan belum ada bukti yang meyakinkan bahwa ‘Kirito’ benar-benar menggunakan cheat. Bandai Namco sedang melakukan investigasi menyeluruh untuk memastikan kebenaran tuduhan ini.

Dalam situasi seperti ini, penting bagi kita sebagai pemain untuk tidak terburu-buru menghakimi seseorang tanpa bukti yang kuat. Kita harus memberikan kesempatan kepada Bandai Namco untuk menyelesaikan penyelidikan mereka dan memberikan keputusan yang adil.

Baca Juga

Bandai Namco telah mengungkapkan penggunaan bug Exp Blue Protocol yang melanggar aturan. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa menggunakan bug ini merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan game Blue Protocol. Mereka juga mengingatkan para pemain untuk berpartisipasi secara bertanggung jawab dan menjaga integritas permainan.

Selain itu, tuduhan terhadap pemain dengan nama panggilan ‘Kirito’ sebagai cheater juga sedang dalam tahap penyelidikan. Kita harus memberikan kesempatan kepada Bandai Namco untuk menyelesaikan penyelidikan mereka dan memberikan keputusan yang adil.

Dalam bermain game, penting bagi kita sebagai pemain untuk selalu menghormati aturan yang telah ditetapkan dan berpartisipasi secara fair. Dengan menjaga integritas permainan, kita dapat menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain.

Tinggalkan Balasan