Batas Kuota Terbatas! Metal Slug: Awakening Mengundang Gamers Indonesia pada Periode Soft Launch

Games217 Dilihat

Metal Slug: Awakening Mengundang Gamers Indonesia pada Periode Soft Launch – VNG Indonesia dan Tencent mengumumkan bahwa Metal Slug: Awakening akan membuka periode Soft Launch secara terbatas pada tanggal 28 Juni 2023. Para gamer Indonesia dapat mendaftar secara gratis mulai dari tanggal 21 hingga 26 Juni 2023 melalui tautan ini: https://bit.ly/metalslugawk-daftar.

Menurut Sheilla Pinem, Marketing Manager VNG Indonesia, pada periode Alpha Test sebelumnya, kuota peserta terpenuhi hanya dalam waktu 2 jam dengan jumlah 5.000 orang. Namun, untuk periode Soft Launch kali ini, hanya akan diundang 6.000 akun baru yang terdaftar selama periode tersebut.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar sebagai peserta Soft Launch Metal Slug: Awakening:

  1. Klik tautan https://bit.ly/metalslugawk-daftar
  2. Isi data dengan benar pada formulir pendaftaran
  3. Tekan tombol “Submit”

Pada tanggal 27 Juni 2023, VNG Indonesia akan mengirimkan email berisi link download game Metal Slug: Awakening. Kemudian, pada tanggal 28 Juni 2023, game ini sudah dapat dimainkan selama periode Soft Launch.

Bekerjasama dengan Youtuber R0ixy Dragony untuk promosi Soft Launch

Bekerjasama dengan Youtuber R0ixy Dragony untuk promosi Soft Launch

Selama periode ini, para pemain dapat merasakan pengalaman bermain Metal Slug Awakening versi terbaru sebelum pemain lain. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk membeli item in-game melalui webpay dan mencoba berbagai senjata, kendaraan, serta kostum unik yang tersedia dalam game.

Jhonsen Lim, Product Lead VNG Indonesia, mengungkapkan bahwa VNG Games telah menyiapkan event spesial untuk periode Soft Launch ini, yaitu Event Bonus Ruby. Pemain yang melakukan top-up selama periode Soft Launch akan mendapatkan bonus pengembalian Ruby yang dapat digunakan saat game ini resmi dirilis di Indonesia.

SNK menggandeng Tencent untuk perilisan seri terbaru Metal Slug: Awakening

SNK menggandeng Tencent untuk perilisan seri terbaru Metal Slug: Awakening

Metal Slug adalah sebuah waralaba game yang telah dikenal dengan baik di Indonesia. Game legendaris hasil karya SNK ini berhasil menghibur para gamer selama beberapa dekade dengan aksi tembak-menembak yang seru.

Peningkatan grafis antara tahun 1996 dan tahun 2023

Peningkatan grafis antara tahun 1996 dan tahun 2023

Metal Slug: Awakening menghadirkan gameplay adiktif dan pertempuran yang menantang. Dilengkapi dengan elemen Action RPG, para pemain dapat meningkatkan kekuatan karakter, bermain bersama teman, menyelesaikan misi secara kooperatif, serta berbagi peran.

Dengan grafis 3D yang memukau, Metal Slug: Awakening memiliki tampilan yang lebih baik dari seri pendahulunya yang masih menggunakan gaya retro pixel.

Tunggu apa lagi? Segera daftar sekarang dan menjadi salah satu dari yang pertama memainkan game ini pada masa Soft Launch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *