Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Akan Rilis di Tahun 2024

Anime, Manga727 Dilihat

Bleach, salah satu seri anime dan manga yang sangat populer, terus memanjakan para penggemarnya. Setelah menyelesaikan bagian keduanya dengan dua episode beruntun, akhirnya diumumkan bahwa Bleach: Arc Thousand-Year Blood War (TYBW) akan kembali dengan bagian ketiganya pada tahun 2024. Bagian ketiga ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang telah lama menantikan kelanjutan cerita ini.

Bleach sendiri adalah sebuah karya manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Seri ini dikenal dengan cerita yang penuh dengan petualangan, pertarungan epik, dan karakter-karakter yang kuat. Manga Bleach telah dihimpun dalam 74 volume tankĊbon dan terdiri dari 698 bab. Selain manga, Bleach juga telah diadaptasi menjadi seri anime yang tayang dari tahun 2004 hingga 2012.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Salah satu arc terpenting dalam seri Bleach adalah Thousand-Year Blood War (TYBW). Arc ini adalah bagian akhir dari cerita utama dalam manga Bleach dan dianggap sebagai salah satu arc terbaik oleh banyak penggemar.

Di masa lalu, arc TYBW sudah pernah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime. Namun, untuk memastikan penggarapan anime ini sesuai dengan harapan, arc TYBW dibagi menjadi empat bagian. Setelah dua bagian pertama yang telah tayang, kini pengumuman resmi mengungkapkan bahwa bagian ketiga akan segera tiba.

Bagian pertama dari arc TYBW yang berisi 13 episode tayang dari Oktober hingga Desember 2022. Kemudian, bagian kedua yang terdiri dari 12 episode tayang pada bulan Juli 2023. Para penggemar dengan sabar menanti kehadiran bagian ketiga ini untuk melanjutkan kisah seru dari Bleach.

Dalam arc TYBW, kita akan melihat kelanjutan perjuangan para karakter utama melawan para musuh kuat yang menjadi ancaman serius bagi Soul Society. Arc ini memperkenalkan banyak karakter baru yang memperkaya alur cerita dan meningkatkan ketegangan di dunia Bleach.

Saat ini, satu-satunya informasi yang telah diumumkan adalah jendela perilisan bagian ketiga dari arc TYBW pada tahun 2024. Belum ada tanggal pasti yang dirilis, sehingga penggemar harus bersabar dan menunggu pengumuman lebih lanjut terkait tanggal resmi penayangan.

Keberhasilan Bleach sebagai seri manga dan anime telah menghasilkan banyak produk sampingan, termasuk film dan manga spin-off. Salah satunya adalah Burn the Witch, sebuah spin-off manga yang mengikuti kisah dua penyihir, Noel Niihashi dan Ninny Spangcole, yang beroperasi di Cabang Barat Soul Society di Reverse London. Manga Burn the Witch pertama kali muncul pada tahun 2020 dan diikuti oleh adaptasi film yang diproduksi oleh Studio Colorido.

Saat ini, para penggemar di seluruh dunia sangat bersemangat dengan kabar ini. Mereka tidak hanya menantikan kelanjutan cerita Bleach, tetapi juga menyambut dengan antusiasme setiap pengumuman dan trailer terbaru terkait anime Bleach: TYBW.

Trailer Resmi Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Salah satu momen paling dinanti-nantikan adalah perilisan trailer resmi untuk bagian ketiga dari arc TYBW. Trailer ini memberikan gambaran singkat tentang apa yang akan terjadi dalam bagian ketiga dan tentu saja, menyajikan adegan-adegan yang penuh dengan pertarungan epik dan karakter-karakter keren.

Trailer ini menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar Bleach. Setiap adegan, setiap serangan, dan setiap karakter dalam trailer ini menjadi bahan analisis dan diskusi. Penggemar mencoba mencari petunjuk-petunjuk tersembunyi tentang apa yang akan terjadi dalam arc TYBW, dan tentu saja, spekulasi tentang bagaimana kisah akan berlanjut.

Selain trailer, sebuah visual utama yang menampilkan Uryu Ishida juga telah diungkapkan. Visual ini dirancang untuk membangkitkan semangat penggemar dan memperlihatkan salah satu karakter penting dalam Bleach. Visual ini juga menjadi latar belakang yang keren untuk berbagai promosi anime ini.

Bleach TYBW

Jelas bahwa Bleach masih memiliki daya tarik yang kuat, meskipun telah berakhir sebagai seri manga. Penggemar setia dari seluruh dunia masih sangat antusias dan menantikan setiap perkembangan terbaru terkait anime Bleach: TYBW. Dengan pengumuman resmi mengenai bagian ketiga yang akan datang pada tahun 2024, hype untuk seri ini semakin meningkat.

Demikianlah, para penggemar Bleach dapat menantikan dengan sabar bagian ketiga dari arc TYBW yang akan tayang pada tahun 2024. Sementara itu, mereka dapat terus mendiskusikan dan menganalisis trailer, visual, dan semua informasi terbaru terkait Bleach: TYBW. Semoga anime ini akan memenuhi ekspektasi para penggemar dan memberikan pengalaman yang luar biasa dalam mengeksplorasi dunia yang epik dan penuh aksi dari Bleach.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *