Manga Frieren: Beyond Journey’s End Tembus 10 Juta Salinan Terjual

Anime, Manga343 Dilihat

Tim produksi dari manga Frieren: Beyond Journey’s End mengumumkan bahwa lebih dari 10 juta kopi telah beredar. Pengumuman ini datang hanya seminggu sebelum adaptasi anime-nya resmi tayang.

Setelah menjalani petualangan selama 10 tahun, penyihir elf Frieren dan pahlawan Himmel berpisah. Kerajaan memasuki periode perdamaian setelah kekalahan Raja Iblis, dan Frieren memulai perjalanan untuk menemukan jati dirinya setelah Himmel meninggal. Ia akan ditemani oleh karakter-karakter yang jauh lebih muda darinya seperti Fern dan Stark.

Pencapaian Manga Frieren: Beyond Journey’s End

Akun resmi Twitter untuk manga Frieren: Beyond Journey’s End mengonfirmasi bahwa serial ini telah melebihi 10 juta kopi yang beredar. Untuk merayakan prestasi tersebut, sampul volume ke-11 Frieren: Beyond Journey’s End diungkapkan.

Volume baru ini akan dirilis pada tanggal 15 September di Jepang. Di wilayah barat, para penggemar dapat membaca bab-bab baru di VIZ Media dan juga membeli volume tersebut.

Berikut cover Manga Frieren: Beyond Journey’s End

Frieren: Beyond Journey’s End

Dimana Menonton Anime-nya

Studio MADHOUSE menganimasikan dan memproduksi anime ini yang akan tayang perdana pada tanggal 29 September selama musim anime yang padat di musim gugur 2023. Anime Frieren: Beyond Journey’s End akan tayang perdana dengan tayangan spesial selama dua jam.

Penonton di Jepang dapat menyaksikan tayangan spesial dua jam ini melalui Nippon Television (NTV), dan penggemar di barat dapat menonton anime Frieren yang baru saat tayang perdana di Crunchyroll.

Sinopsis Singkat Frieren: Beyond Journey’s End

Penyihir Frieren berhasil mengalahkan Raja Iblis bersama dengan kelompok pahlawan Himmel setelah menjalani petualangan selama 10 tahun. Kerajaan kembali mendapatkan perdamaian. Karena dia adalah seorang elf, dia dapat hidup lebih dari seribu tahun.

Dia berjanji kepada Himmel dan yang lainnya bahwa dia akan kembali untuk menemui mereka dan kemudian memulai perjalanan sendirian. Lima puluh tahun kemudian, Frieren pergi untuk mengunjungi Himmel dan yang lainnya.

Dia tetap sama, tetapi Himmel dan yang lainnya telah menua dan hanya sedikit sisa hidup mereka. Kemudian, dia menyaksikan kematian Himmel. Frieren merasa sedih karena keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal orang. Dengan penyesalan itu di hatinya, dia kemudian memulai perjalanan untuk melakukannya. Selama perjalanan ini, dia bertemu dengan banyak orang dan banyak peristiwa yang menantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *