Crunchyroll Mengumumkan Seri Dokumenter Four Part Eksklusif untuk Studio Bones

Tekno132 Dilihat

Untuk merayakan ulang tahun ke 25 Studio Bones, studio terkenal yang mengerjakan My Hero Academia, Crunchyroll mengumumkan Film Seri Dokumenter Four part baru dari sejarah studio anime.

Sebagaimana dirinci dalam siaran pers baru-baru ini, Crunchyroll bermitra dengan perusahaan produksi Perancis bernama DeltaRocket untuk memproduksi BONES 25: Dreaming Forward, sebuah seri baru yang mendokumentasikan evolusi bertahap BONES dari rumah produksi yang masih baru menjadi raksasa animasi.

Serial ini dimaksudkan untuk memperingati ulang tahun studio ke-25 selain perilisan proyek anime orisinal terbarunya, Metallic Rouge. Crunchyroll akan mulai menayangkan serial dokumenter ini pada 13 Februari, yang sengaja bertepatan dengan debut episode keenam Metallic Rouge.

Judul Anime Bones Mencakup Klasik Seperti FMA hingga MHA yang Sedang Berlangsung

Sejak awal berdirinya, BONES telah melahirkan sejumlah karya ikonik, antara lain Mob Psycho 100, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Bungo Stray Dogs, dan Sk8 the Infinity. Film ini juga menyutradarai versi sinematik dari film fiksi ilmiah hit Sunrise, Cowboy Bebop.

Bones 25: Dreaming Forward terdiri dari empat episode berdurasi 24 menit yang menceritakan pendirian studio dan memberikan pandangan mendalam tentang pendekatan uniknya terhadap pembuatan anime. Sepanjang seri ini, lebih dari 30 tokoh terkemuka dalam industri anime dan manga berbagi wawasan mereka, termasuk Presiden BONES Masahiko Minami, Shinichiro Watanabe (Cowboy Bebop), penulis Mob Psycho 100 ONE dan sutradara Metallic Rouge Motonobu Hori.

Pendiri DeltaRocket, Jace, menyutradarai BONES 25: Dreaming Forward. Sepanjang karirnya, pembuat film dokumenter veteran ini telah memproduksi lebih dari 40 film dokumenter untuk televisi Prancis. Seorang penggemar berat anime dan manga, pengetahuan Jace tentang budaya Jepang berasal dari pengalaman lebih dari 20 tahun bepergian dan syuting di Jepang.

Asa Suehira, Chief Content Officer di Crunchyroll, membahas alasan perusahaannya berkolaborasi dengan Jace dalam proyek tersebut: “Studio Bones berada di balik beberapa anime paling ikonik dalam satu generasi. Sudah sepantasnya jika penggemar anime ingin melihat tampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dalam anime mereka. pencipta dan studio. Untuk memberikan tampilan seperti itu kepada penggemar, kami bermitra dengan pendongeng dokumenter hebat di DeltaRocket untuk memutar kamera dan menyoroti salah satu pendongeng terhebat di Jepang.”

Anime fiksi ilmiah baru BONES, Metallic Rouge, tayang perdana pada 11 Januari. Berlatar masa depan yang jauh, serial ini berkisah tentang seorang wanita android bernama Rouge Redstar, yang mendiami dunia tempat android hidup berdampingan dengan manusia. Suatu hari, Rouge diperintahkan untuk mengalahkan koalisi android misterius yang dikenal sebagai “Immortal Nine” yang mengancam pemerintahan yang dikelola manusia. Bersama rekannya Naomi, Rouge berangkat ke Mars untuk melacak android jahat. Toshizo Nemoto (Steins;Gate) dan Yutaka Izubuchi (Star Blazers 2199) berkolaborasi untuk membuat naskah serial ini.

BONES 25: Dreaming Forward akan mulai streaming secara global pada 13 Februari. Termasuk Metallic Rouge, Crunchyroll saat ini menawarkan lebih dari 30 karya berbeda dari Studio Bones dan berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *