Detail Menarik Karakter Neuvillette yang Fans Perhatikan di Genshin Impact

Games496 Dilihat

Para penggemar Genshin Impact telah menemukan detail menarik tentang Neuvillette, karakter baru yang diharapkan muncul dalam update Versi 4.1 tahun ini.

Penggemar Genshin Impact telah mulai memperhatikan satu hal menarik terkait Neuvillette, karakter baru yang dijadwalkan hadir dalam update Versi 4.1. Meskipun Versi 4.0 telah dirilis, HoYoverse telah memberikan petunjuk kepada para penggemar mengenai apa yang mungkin dihadirkan dalam update berikutnya tahun ini.

Kelanjutan Petualangan di Dunia Teyvat

Perjalanan Traveler dan Paimon untuk menjelajahi berbagai wilayah Teyvat terus berlanjut dalam Genshin Impact Versi 4.0. Pemain akhirnya dapat mengeksplorasi wilayah Fontaine, melanjutkan cerita utama, dan memanggil karakter-karakter baru dari wilayah tersebut seperti Lyney dan Lynette.

Selain itu, karakter populer dari Liyue, yaitu Yelan, akan kembali dalam acara reprised event wish di Versi 4.0. Sebelum peluncuran Versi 4.0, HoYoverse juga telah memberi bocoran mengenai karakter-karakter Neuvillette dan Wriothesley yang akan muncul dalam Versi 4.1, hal ini pun memicu spekulasi para penggemar mengenai update selanjutnya.

Detail Menarik Neuvillette

Neuvillette (Genshin Impact Wiki)

Neuvillette (Genshin Impact Wiki)

Penggemar Genshin Impact, terutama pengguna bernama Jamesdeus17, telah memperhatikan bahwa HoYoverse tidak menyebutkan Visi dalam deskripsi resmi karakter Neuvillette. Meskipun Neuvillette akan menjadi karakter Hydro yang dapat dimainkan dalam Versi 4.1, HoYoverse tampaknya sengaja menyembunyikan status Visi dan Konstelasinya dengan menggunakan tanda tanya.

Hal ini telah menimbulkan kecurigaan di kalangan pemain bahwa karakter baru ini mungkin memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen, mirip dengan Traveler. Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa deskripsi Neuvillette sebagai “only male Melusine” mungkin merupakan pengalihan dari identitas aslinya di wilayah Fontaine.

Seiring dengan berkembangnya spekulasi, muncul teori bahwa Neuvillette mungkin adalah Naga Hydro Fontaine, entitas ilahi yang serupa dengan Naga Anemo Dvalin di Mondstadt. HoYoverse kemungkinan sengaja menyembunyikan beberapa detail tentang Neuvillette hingga saat pengungkapan sifat aslinya dalam Genshin Impact Versi 4.1, seperti yang dinyatakan oleh pengguna Reddit dengan nama VersustheV.

Ada juga pendapat di kalangan penggemar bahwa Neuvillette mungkin memiliki Gnosis, yang serupa dengan yang dimiliki oleh Scaramouche dalam alur cerita Sumeru. Selain itu, sebutan Xbalanque dari mitologi Maya yang muncul dalam deskripsi Neuvillette memicu spekulasi bahwa karakter ini memiliki keterkaitan dengan wilayah Natlan, tempat tinggal Naga Pyro.

Misteri yang Terus Berkembang

Neuvillette menjadi salah satu karakter paling misterius dalam dunia Genshin Impact. Dengan status karakter yang dapat dimainkan, spekulasi mengenai dirinya diperkirakan akan terus berkembang hingga update Versi 4.0 dirilis.

Cerita khusus untuk karakter Neuvillette dalam Genshin Impact Versi 4.0 mungkin akan membuka jalan untuk memahami latar belakangnya. Adapun cerita utama dalam Genshin Impact Versi 4.0 diharapkan dapat memberikan jawaban bagi pertanyaan-pertanyaan penggemar mengenai Neuvillette sebelum peluncuran Versi 4.1.

Pemain Genshin Impact mungkin perlu bersabar menunggu informasi resmi lebih lanjut dari HoYoverse, terutama karena peluncuran Versi 4.1 masih lebih dari sebulan lagi.

Sementara itu, Genshin Impact Versi 4.0 telah dirilis pada 16 Agustus lalu, dan update selanjutnya diharapkan akan tersedia pada akhir September. Kemungkinan besar, HoYoverse akan membagikan informasi lebih detail mengenai Neuvillette menjelang peluncuran Versi 4.1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *