Detective Pikachu Returns Rilis Trailer Baru dan Tersedia Nintendo Switch

Games, Tekno356 Dilihat

Detective Pikachu Returns – Siapa yang tak kenal dengan Pikachu? Pokémon yang imut dan lucu ini kali ini kembali dalam game Detective Pikachu Returns. Game ini adalah sekuel dari Detective Pikachu yang sebelumnya populer di konsol Nintendo 3DS dan sekarang bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Mari saksikan petualangan seru dalam dunia Pokémon bersama Pikachu dalam ulasan ini.

Detective Pikachu Returns: Petualangan Misteri Kembali Dimulai

Di dalam game ini, kita akan mengikuti petualangan Pikachu yang kini menjadi detektif. Bersama dengan sahabat manusianya, Tim Goodman, Pikachu akan memecahkan berbagai misteri yang terjadi di Ryme City. Kali ini, ada kasus pencurian permata yang harus mereka selidiki.

Selain itu, mereka juga mencoba mengungkap mengapa ayah Tim, Harry, menghilang tanpa jejak. Di sepanjang permainan, kita akan mencari petunjuk, menyelidiki tempat-tempat, dan menggunakan buku catatan kasus untuk membuat deduksi.

Hal unik dalam game ini adalah kemampuan Pikachu untuk berbicara langsung dengan Pokémon lainnya. Ini akan membantu kita memahami lebih banyak tentang kasus yang sedang diinvestigasi dan juga tentang kota tempat kita berpetualang, yaitu Ryme City.

Kita akan mendapatkan gambaran yang berbeda tentang kepribadian Pokémon saat kita berinteraksi dengan mereka. Bahkan, beberapa Pokémon akan membantu kita dalam menyelesaikan teka-teki dengan kemampuan khusus mereka. Misalnya, kita dapat naik di punggung Growlithe yang memiliki penciuman tajam untuk melacak bau.

Selidiki Ryme City, Kota di Mana Pokémon dan Manusia Hidup Bersama

Ryme City adalah tempat di mana Pokémon dan manusia hidup berdampingan. Di sini, Tim dan Pikachu Detektif akan berusaha menyelesaikan berbagai kasus yang muncul. Mereka akan berkolaborasi dalam penyelidikan dan mencari petunjuk-petunjuk yang akan membawa mereka ke kebenaran dalam perjalanan petualangan ini.

Ketika kita menghadapi kesulitan dalam memecahkan misteri, kita bisa meminta petunjuk dari Pikachu. Selain itu, kita bisa mengaktifkan indikator pilihan yang benar saat membuat deduksi atau sedang menyelidiki tempat tertentu.

Game ini juga memberikan fleksibilitas dengan Mode Loncat Cerita, yang memungkinkan kita memilih episode cerita yang ingin kita mainkan. Ini berguna jika kita ingin memainkan kembali episode yang telah selesai atau ingin langsung menuju episode yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya.

Game Detective Pikachu Returns adalah petualangan seru di dunia Pokémon yang cocok untuk semua orang. Dengan Pikachu sebagai detektif utama dan beragam kasus misteri yang menarik, game ini menawarkan pengalaman yang menghibur dan penuh tantangan. Jadi, siapkan Nintendo Switch Anda dan saksikan bagaimana Pikachu dan Tim Goodman memecahkan misteri di Ryme City! Selamat bermain!

Tinggalkan Balasan