Fakta Menarik Chrollo Lucilfer, Pemimpin Kelompok Genei Ryodan

Anime117 Dilihat

Chrollo Lucilfer merupakan salah satu penjahat di Hunter X Hunter yang juga merupakan pemimpin Genei Ryodan. Ada beberapa fakta menarik tentang Chrollo yang mungkin belum Anda ketahui. Langsung Simak beberapa fakta menariknya di bawah ini.

1. Berasal dari Kota Meteor

Masa lalu Chrollo tidak banyak diketahui. Namun diketahui bahwa ia berasal dari Kota Meteor, kota tempat barang rongsokan yang dihuni oleh orang-orang buangan.

2. Mendirikan Genei Ryodan Tanpa Tujuan Tertentu

Kebanyakan penjahat di serial anime cenderung memiliki tujuan tertentu yang mendorong mereka untuk mendirikan organisasi kejahatan, namun tidak demikian halnya dengan Chrollo. Menurut beberapa sumber, Chrollo tidak mempunyai tujuan tertentu selain menyerang dan membantai orang.

3. Seorang Spesialis

Chrollo adalah salah satu dari sedikit orang yang tipe Nennya adalah seorang Spesialis. Kemampuannya dalam menggunakan Nen sungguh luar biasa untuk anak seusianya, terutama dalam hal kedisiplinannya. Dia dapat mengakses Prinsip Nen lainnya, seperti Zetsu dan Ten setiap saat.

Namun, teknik yang paling ia andalkan adalah Hatsu mengingat ia sangat ahli dalam teknik ini. Dia mampu mencuri banyak kemampuan terlepas dari jenis Nennya.

4. Dia Bisa Mencuri Kemampuan Orang Lain

Salah satu kemampuan paling unik yang dimiliki Chrollo adalah kemampuannya yang bisa mencuri kemampuan orang lain dengan menggunakan Rahasia Bandit miliknya. Chrollo bisa mencuri kemampuan Nen orang lain dan menggunakannya dengan menggunakan buku bernama Rahasia Bandit. Setelah dicuri dari mereka, korban tidak dapat lagi menggunakan kemampuannya.

Namun, ada beberapa prasyarat yang harus dipenuhi agar Chrollo bisa mencuri kemampuannya:

1. Chrollo perlu melihat kemampuan Nen dengan matanya sendiri;

2. Dia harus bertanya tentang Nen, dan pengguna harus menjawabnya;

3. Korban harus meletakkan telapak tangannya di sampul Rahasia Bandit;

4. Semua ini harus diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam.

Untuk menggunakan kemampuan yang dicurinya, Chrollo perlu mengakses Rahasia Bandit dan membuka halaman tentang kemampuan tersebut. Buku itu kemudian harus tetap terbuka di tangan kanannya, sehingga dia hanya bisa menggunakan satu kemampuan.

5. Pernah Membunuh Orang Menggunakan Pena

Dalam hal penggunaan senjata, Chrollo telah menggunakan berbagai macam hal untuk membantunya membunuh lawan-lawannya. Dari pisau, antena, hingga ponsel Shalnark yang berbentuk kelelawar. Dan, dia juga pernah menggunakan pena.

6. Selamat dari Serangan Silva Zoldyck

Silva Zoldyck merupakan salah satu karakter terkuat di Hunter X Hunter. Dia pernah menunjukkan kemampuannya membunuh seseorang dengan sangat cepat.

Namun, Silva kesulitan menghadapi Chrollo. Di masa lalu, Silva mencoba membunuh Chrollo, namun pemimpin keren tersebut berhasil melarikan diri darinya.

7. Dia Mengalahkan Hisoka

Setelah Nennya pulih, Chrollo menerima tawaran untuk melawan Hisoka. Dalam pertarungan tersebut, Chrollo mengungkap berbagai teknik baru seperti kemampuan menyalin Kortopi dan kemampuan Shalnark dalam merasuki orang.

Chrollo juga mampu memanfaatkan penonton sebagai pelaku bom bunuh diri yang berakhir dengan mengalahkan Hisoka. Dalam pertarungan itu, Hisoka memalsukan kematiannya dan menggunakan Bungee Gum untuk membangkitkan dirinya setelah mati.

8. Dia Selalu Tenang

Salah satu hal yang paling mengesankan tentang Chrollo adalah ketenangannya yang luar biasa. Bahkan dalam situasi yang paling menegangkan sekalipun, dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda gelisah. Dengan ketenangannya, Chrollo bahkan tidak merasa terancam jika dirinya terbunuh.

9. Seorang Ahli Strategi Berpengalaman

Karena kecerdasannya yang luar biasa, Chrollo cenderung merancang strategi yang paling efektif. Dia mampu memprediksi bagian dari strategi Kurapika dan menyadari kekurangannya. Sebelum pertarungannya dengan Hisoka, Chrollo menyebutkan bahwa dia telah mengembangkan strategi yang akan meningkatkan peluangnya untuk memenangkan pertarungan, yang merupakan kesuksesan besar dalam mengalahkan Hisoka di Heavens Arena.

10. Memiliki Kecepatan dan Refleks yang Luar Biasa

Dengan kecepatan dan refleksnya yang unggul, Chrollo mampu menahan Silva dan Zeno secara bersamaan dan menghindari serangan mereka. Menurut Pakunoda, ia mampu membalas serangan hanya dalam waktu 0,2 detik.

Tinggalkan Balasan