Action Figure Model Terakhir Evangelion oleh CCSToys Hadir di Toko Official Eva

Anime114 Dilihat

Sosok baru dari Dragonhorse Inc. menghidupkan unit utama dari Neon Genesis Evangelion dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Berdasarkan secara khusus pada serangkaian novel dalam waralaba, Model Final Mortal Mind Evangelion akan segera tersedia untuk pre-order.

Berdasarkan penggambaran unit dalam novel Evangelion Anima, sosok tersebut dilengkapi dengan senjata dan aksesoris. Sebagai bagian dari seri Mortal Mind, ia juga menawarkan konstruksi die-cast dan plastik yang kokoh. Untungnya bagi para penggemar, ini akan tersedia di berbagai etalase dan pengecer, termasuk toko resmi Eva, yang dikirimkan secara internasional melalui Buyee.

Tokoh Evangelion Terbaru Diangkat Berdasarkan Salah Satu Seri Novel

Figure Final Model Mortal Mind Evangelion hanyalah salah satu mainan anime yang dibuat oleh Dragonhorse Inc. dan CCSToys. Ini didasarkan pada unit Evangelion Final Model dari novel Neon Genesis Evangelion: Anima, serta unit EVA-01 biasa milik Shinji Ikari dari versi waralaba lainnya. Selain alas dan berbagai aksesoris tangan yang dapat diganti-ganti, figur tersebut juga dilengkapi dengan beberapa senjata. Ini termasuk Bizen Osafune, Magoroku Exterminate Sword, Powerd 8 dan Spear of Lucretius.

Tokoh Mortal Mind CCSToys lainnya termasuk yang mewakili anime seperti serial mecha Super Robot Gurren Lagann. Menekankan artikulasi dan kualitas tinggi, model ini sempurna untuk kolektor kelas atas. Pre-order mainan tersebut akan tersedia mulai tanggal 5 April 2024, dengan Dragonhorse Inc. dan toko resmi Evangelion yang menawarkannya. Namun sejauh ini belum terungkap harga dari angka tersebut

Evangelion: Anima Menceritakan Kisah Evangelion Alam Semesta Alternatif

Awalnya diterbitkan dari tahun 2008 hingga 2013 di Majalah Dengeki Hobby, Neon Genesis Evangelion: Anima adalah versi alternatif dari cerita Evangelion dari anime aslinya. Ini menampilkan dunia di mana protagonis Shinji Ikari mampu menghentikan berlangsungnya Proyek Instrumentalitas Manusia. Dari sana, dia, Asuka Langley Soryu dan Rei Ayanami menjadi karakter yang jauh berbeda. Bahkan unit EVA pun berbeda, seperti yang ditunjukkan pada iterasi baru seperti Super Evangelion dan Evangelion Final Model.

Evangelion terus menjadi franchise yang sangat populer karena pengaruhnya terhadap genre mecha dan anime secara keseluruhan. Kesuksesan terbarunya adalah melalui serial film Rebuild of Evangelion. Sama seperti Evangelion: Anima, cerita seri film ini menampilkan versi alternatif dari peristiwa dari seri aslinya. Banyak juga barang dagangan dan mainan yang dirilis untuk properti tersebut, meskipun kini sudah berusia hampir tiga dekade.

Tinggalkan Balasan