Fakta Menarik Hisoka Morrow dari Anime Hunter x Hunter

Anime48 Dilihat

Hisoka Morow merupakan anti-hero di serial Hunter X Hunter. Dia telah menjadi lawan dan sekutu Gon. Karakter ini cukup misterius namun menarik untuk diurai. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa fakta menarik Hisoka Morrow dari Hunter x Hunter.

okoh Antagonis yang Tidak Sepenuhnya Jahat

Menjadi salah satu tokoh antagonis di serial tersebut, Hisoka kerap digambarkan sebagai sosok yang kejam. Namun sebenarnya dia hanya membunuh orang-orang yang menurutnya kemungkinan besar akan dibunuh, lebih tepatnya orang-orang yang menarik perhatiannya. Dia tidak pernah membunuh hanya untuk bersenang-senang.

Jika ada yang menghalangi jalannya, maka Hisoka akan menghabisinya, tentu saja itu hanya orang yang menurutnya pantas untuk dibunuh. Garis merahnya, Hisoka adalah karakter kejam yang tidak sepenuhnya jahat.

Nama Dibalik Tekniknya

Salah satu teknik andalan Hisoka adalah Bungee Gum. Dalam salah satu penampilan cameo di adaptasi tahun 1999, yaitu dialog Togashi, dijelaskan bahwa Hisoka senang mengunyah permen karet ketika ia masih kecil. Karena keluarganya miskin, ia menikmati mengunyah permen karet hingga rasanya menjadi kering. Sedangkan Bungee Gum merupakan merek permen karet yang disukainya sejak kecil. Karena itulah ia menamai teknik andalannya dengan nama tersebut.

Kemampuan Nen-nya Memberikan Petunjuk Tentang Kepribadiannya

Kemampuan Nen utama Hisoka yang dikenal sebagai Bungee Gum disebut juga Elastic Love. Penamaan ini diduga merujuk pada kepribadiannya, seperti halnya permen karet yang mudah menempel pada sesuatu namun tetap dapat dilepas keterikatan Hisoka pada seseorang bisa muncul begitu saja namun berakhir dalam sekejap.

Ketertarikan awalnya pada Kastro adalah contoh utama dari hal ini karena, pada awalnya, Hisoka berasumsi bahwa ia memiliki potensi yang luar biasa namun sayangnya, ia gagal mewujudkannya, yang mengakhiri ketertarikan Hisoka padanya.

Arti Angka 4

Hisoka beberapa kali dikaitkan dengan angka 4. Nomor Hisoka di ujian hunter adalah 44. Selain itu di Genei Ryodan dia memiliki nomor anggota angka 4. Hal ini bukan sebauh kebetulan melainkan ada kaitannya. Di Jepang, angka 4 dianggap sial karena bisa dibaca sebagai “kematian”. Nomor tersebut sengaja diberikan kepada Hisoka yang mungkin sering membunuh lawannya.

Masa Lalunya Ditulis oleh Penulis Tokyo Ghoul

Masa lalu Hisoka menjadi prekuel dari serial Hunter X Hunter yang menceritakan kehidupannya sebelum cerita. Uniknya, manga one-shot ini ditulis oleh penulis Tokyo Ghoul, Sui Ishida. Ini awalnya merupakan lelucon April Mop di Twitter, tetapi proyek ini dipublikasikan. Meski ini cerita non-kanon, Togashi mengaku merupakan penggemar Ishida.

Inkonsistensi Warna

Beberapa perubahan antara anime Hunter X Hunter yang dirilis pada tahun 1999 dan 2011. Salah satu perubahan tersebut adalah tampilan Hisoka. Hisoka memiliki rambut biru pada versi 1999, sedangkan rambutnya berubah menjadi merah pada adaptasi 2011. Ketidakkonsistenan juga terjadi pada matanya. Pada versi 1999, Hisoka memiliki mata berwarna biru, sedangkan matanya menjadi kuning pada adaptasi tahun 2011.

Hisoka Telah Menggunakan Hampir Semua Tipe Nen

Tipe Nen utama Hisoka adalah Transmutasi dan kekuatan ini sering muncul setiap kali dia menggunakan auranya untuk kemampuan seperti Bungee Gum. Menariknya, selain Transmutasi, Hisoka juga bisa menggunakan Nen jenis lain, seperti Conjuration yang ia gunakan di Texture Surprise.

Selain kedua tipe ini, Hisoka juga menunjukkan keterampilan yang layak dengan Nen Peningkatan, Emisi, dan Manipulasi, yang menunjukkan betapa sangat seimbangnya dia sebagai seorang petarung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *