Studio Ghibli Merilis Tas Lucu Terinspirasi dari Kiki’s Delivery Service

Anime56 Dilihat

Studio Ghibli menambah koleksi aksesorinya yang terus bertambah dengan kantong item kue coklat menggemaskan yang terinspirasi oleh Kiki’s Delivery Service yang bergaya klasik.

Studio Ghibli telah membuat Tas barang yang terinspirasi oleh kue yang diterima Kiki dalam film ikoniknya tahun 1989, Kiki’s Delivery Service.

Etalase online Ghibli, Donguri Sora, baru-baru ini meluncurkan produk baru bernama kantong “Chocolate Cake for Kiki”, yang merupakan penghormatan terhadap adegan di mana Kiki diberi hadiah ucapan terima kasih yang tulus oleh salah satu pelanggannya.

Kantongnya berukuran sekitar 4 x 15 cm, menjadikannya tempat penyimpanan ideal untuk perlengkapan riasan kecil seperti lipstik dan eyeliner. Seperti yang terlihat di film, gambar Kiki dan Jiji terbang di atas sapunya, beserta nama Kiki, menghiasi bagian depan “kue”.

Bagian luarnya terbuat dari bahan velour yang lembut, sedangkan bagian dalamnya dilapisi kertas “kue” yang diberi motif film. Di bagian bawah kantong, terdapat tulisan “Kiki’s Delivery Service” yang dikelilingi sulaman model doiley berwarna putih. Saat ini, harga ecerannya adalah 2.200 yen.

Plot Kiki’s Delivery Service  

Berdasarkan novel anak-anak kesayangan Eiko Kadono, Kiki’s Delivery Service adalah kisah masa depan dengan sentuhan magis. Disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan Oscar Hayao Miyazaki, film ini mengikuti Kiki.

seorang penyihir berusia 13 tahun dalam pelatihan yang harus meninggalkan rumah selama setahun untuk lebih mengasah kemampuannya. Dengan kucing hitamnya yang bisa berbicara, Jiji, di sisinya, dia menetap di kota asing di tepi laut dan memulai bisnis pengiriman penerbangannya sendiri. Meski sering mengalami kekecewaan dan kemunduran, Kiki menghadapi setiap tantangan baru dengan keberanian dan ketangguhan.

Sepanjang film, Kiki menjalani sejumlah pekerjaan berbeda saat tinggal bersama pemilik toko roti ramah bernama Osono. Suatu ketika, Kiki memberikan hadiah ulang tahun kepada kerabat seorang nenek tua baik hati yang suka membuat kue.

Meskipun pekerjaannya tidak berjalan sesuai harapan Kiki, dia tetap menjalin hubungan hangat dengan wanita tua itu. Suatu hari, sang nenek mengundang Kiki kembali untuk “pekerjaan” lain dan menghadiahkannya kue coklat ucapan terima kasih. Adegan mengharukan ini terjadi sesaat sebelum klimaks film yang seru.

Kiki’s Delivery service Tetap Menjadi Salah Satu Film Fantasi Paling Populer di Studio Ghibli

Kiki’s Delivery Service adalah salah satu film fantasi Studio Ghibli yang paling populer. Oleh karena itu, Donguri Sora berisi banyak koleksi barang yang terinspirasi oleh penyihir tercinta dan teman kucingnya yang bijak. Bulan ini, salah satu item paling menarik yang terinspirasi dari Kiki yang beredar di pasaran adalah buku masak berjudul “Ghibli’s Dining Table: Kiki’s Delivery Service.” Di halaman-halamannya, penggemar Ghibli dapat mempelajari cara membuat semua hidangan lezat yang terlihat di film, termasuk kue coklat terima kasih Kiki, pai pot ikan haring dan labu milik nenek, dan banyak lainnya. Buku masak tersebut mulai dijual di Jepang mulai 14 Maret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *