Film Baru My Hero Academia “You’re Next” Merilis Trailer

Anime, Tekno279 Dilihat

Setelah memberikan bocoran perilisannya, My Hero Academia telah mengungkapkan trailer pertama, visual teaser baru, dan tanggal rilis yang sangat dinanti untuk film keempat mendatang, berjudul “You’re Next.”

Dalam postingan di akun resmi X anime My Hero Academia mengungkap trailer pertama My Hero Academia The Movie: You’re Next dan mengonfirmasi tanggal rilisnya pada 2 Agustus 2024. Sebuah visual teaser baru menampilkan Class 1-A andalan Midoriya Izuku, Bakugo Katsuki, Uraraka Ochaco dan Todoroki Shoto  saat mereka menjangkau All Might, diselimuti misteri. Visualnya juga menegaskan bahwa manga My Hero Academia telah beredar lebih dari 85 juta kopi.

Trailer tersebut mengungkapkan bahwa pencipta MHA Kohei Horikoshi mengawasi keseluruhan proyek dan menghasilkan draf karakter asli. Film ini disutradarai oleh Tensai Okumura (Blue Exorcist Season 1, The Seven Deadly Sins, Naruto movie 1). Naskah dan desain karakter masing-masing dikerjakan oleh pelanggan tetap serial Yosuke Kuroda dan Yoshihiko Umakoshi. Skor musiknya dipimpin oleh Yuki Hayashi, sementara Kenji Nagasaki dikreditkan sebagai penasihat animasi.

Meskipun detail plotnya masih belum jelas, All Might baru yang misterius ini mengatakan bahwa dia akan mewarisi visi All Might, memaksa para pahlawan ke dalam pertempuran sengit lainnya. Horikoshi sebelumnya mengatakan bahwa film tersebut “akan mengambil latar masyarakat yang terpuruk.” Visual baru ini mengikuti visual Kelas 1-A yang melengkapi Musim 7 mendatang, yang akan dirilis pada April 2024 dengan empat episode rekap. Musim 7 akan dimulai dengan konten anime segar pada tanggal 5 Mei. Visual yang baru dirilis dapat dilihat di bawah.

Penggemar dapat mengharapkan My Hero Academia Musim 7 untuk tayang di Crunchyroll pada bulan April, diikuti oleh film keempat setelah penayangan teatrikalnya selesai. Platform ini mengalirkan semua musim serta film dan dideskripsikan bahwa  “Izuku telah bermimpi menjadi pahlawan sepanjang hidupnya, sebuah tujuan yang mulia bagi siapa pun, tetapi terutama menantang bagi anak-anak yang tidak memiliki kekuatan super. Benar sekali, di dunia di mana delapan puluh persen populasi memiliki semacam ‘kekhasan’ berkekuatan super, Izuku cukup beruntung untuk dilahirkan sepenuhnya normal. Tapi itu tidak cukup untuk menghentikannya untuk mendaftar di salah satu akademi pahlawan paling bergengsi di dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *