Kakarot Mengucapkan Selamat Tinggal pada DBZ Dengan ‘Goku’s Next Journey’

Anime, Games315 Dilihat

Dragon Ball Z: Kakarot, video game aksi peran berdasarkan franchise Dragon Ball, merilis cerita baru yang dapat diunduh berjudul “Goku’s Next Journey.”

Pembaruan ini diumumkan selama siaran langsung Dragon Ball Games Battle Hour 2024, di mana trailer untuk DLC “Goku’s Next Journey” dirilis. Ini menampilkan momen-momen dari alur cerita terakhir Dragon Ball Z seperti perkenalan cucu Goku, Pan, dan reinkarnasi Kid Buu, yang dikenal sebagai Uub. Sama seperti di serial anime DBZ aslinya, DLC barunya akan berlangsung di Turnamen Seni Bela Diri Dunia. Goku dan Z-Fighter lainnya sekali lagi akan berpartisipasi dalam turnamen pertarungan setelah mendengar bisikan petarung misterius namun kuat di antara peserta.

Dragon Ball Z: Kakarot Mengolah Ulang Alur Cerita DBZ sebagai Action RPG

Awalnya dirilis pada 16 Januari 2020, Dragon Ball Z: Kakarot menampilkan format game pertarungan khas dari franchise tersebut dan malah menyederhanakan alur cerita DBZ sebagai RPG aksi. Season Pass 1 mencakup peristiwa Dragon Ball Z: Battle of Gods, Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’, dan Dragon Ball Z: The History of Trunks. Sementara gelombang pertama DLC melonjak lebih dulu dari timeline DBZ, Season Pass 2 kembali ke masa lalu dengan meliput Dragon Ball Z: Bardock, Bapak Goku dan Goku vs. Piccolo Jr. dari serial anime Dragon Ball asli.

“Goku’s Next Journey” akan menjadi DLC terakhir Season Pass 2. Saat ini belum ada kabar apakah akan ada Season Pass 3 untuk Dragon Ball Z: Kakarot. Para penggemar menafsirkan DLC baru ini sebagai pembaruan terakhir gim ini mengingat DLC ini didasarkan pada seri final Dragon Ball Z; meskipun demikian, pembaruan sebelumnya yang mencakup peristiwa masa lalu dan masa depan dalam seri ini memberikan harapan bahwa game tersebut dapat meliput cerita seperti Dragon Ball GT.

Selain Dragon Ball Z: Kakarot, siaran langsung Dragon Ball Games Battle Hour 2024 memberikan cuplikan baru Dragon Ball: Sparking kepada para penggemar! Zero dan mengungkapkan 24 karakter pertamanya. Penggemar anime juga disuguhi tampilan baru Dragon Ball Daima, yang saat ini dijadwalkan tayang perdana pada Musim Gugur 2024. Belum ada tanggal spesifik untuk salah satu dari dua iterasi serial ini yang diumumkan.

Tinggalkan Balasan