Genshin Impact 3.8 Akan Mengadakan Re-Run Banner dan Skin Baru, Juga Menyajikan Wilayah Baru!

Games324 Dilihat

Berita terbaru! Karakter-karakter yang akan mengikuti Re-Run Banner dan mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact 3.8 telah diumumkan.

Kabar terbaru dari Genshin Impact telah mengkonfirmasi rumor sebelumnya tentang kemunculan skin baru yang akan diluncurkan dalam versi 3.8 musim panas ini. Genshin Impact 3.8 dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli, dan di dalamnya akan hadir Re-Run Banner yang dapat di-Gacha oleh para pemain.

Selain menambahkan karakter-karakter baru dalam setiap pembaruan, HoYoVerse juga senang memberikan skin baru untuk mempercantik penampilan karakter-karakter tersebut.

Beberapa karakter favorit seperti Keqing dan Ayaka seringkali mendapatkan skin baru. Para pemain dapat mendapatkan skin ini melalui event-event spesial yang disediakan oleh HoYoVerse secara gratis!

Sementara itu, pembaruan Genshin Impact 3.8 akan memberikan fokus khusus pada wilayah Crimson Knight Mondstadt.

Re-Run Banner Genshin Impact 3.8

Pembaruan Genshin Impact Versi 3.8 akan menghadirkan pembaruan karakter-karakter yang akan muncul dalam spanduk gacha.

Selain itu, beberapa perbaikan juga akan dilakukan pada wilayah petualangan. Wilayah Golden Apple Archipelago akan mendapatkan perluasan area yang biasanya diikuti dengan side quest tambahan.

Selain itu, beberapa karakter juga akan mengalami Re-Run dalam banner Genshin Impact 3.8. Rumor terkuat yang beredar adalah kemunculan Eula sebagai salah satu karakter yang akan hadir dalam Re-Run Banner Genshin Impact 3.8.

Skin Baru Genshin Impact 3.8

Terdapat dua karakter yang dikabarkan akan mendapatkan skin baru, yaitu Eula dan Klee. Hingga saat ini, Klee merupakan karakter utama dalam setiap pembaruan Golden Apple Archipelago, baik dalam versi 1.8 maupun 2.8.

Klee juga sering mendapatkan Re-Run Banner dalam setiap pembaruan tersebut. Skin baru untuk Klee diyakini akan memiliki desain akhir yang lebih baik untuk memperindah penampilannya.

Jika benar Eula akan mengikuti Re-Run Banner dalam Genshin Impact 3.8, ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar setelah menunggu begitu lama sejak kemunculan terakhirnya.

Re-Run Banner telah menjadi bagian yang biasa dalam siklus gacha untuk permainan RPG populer HoYoverse. Hal ini memberikan kesempatan lebih bagi para pemain untuk mendapatkan karakter yang mereka lewatkan sebelumnya.

Namun, kabar tentang Skin Baru Genshin Impact 3.8 juga membawa sedikit kekurangan. Tim pembocor terkemuka dari China mengungkapkan bahwa Versi 3.8 tidak akan menambahkan karakter baru dalam Genshin Impact.

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah pembaruan Genshin Impact yang tidak menyertakan karakter baru yang dapat dimainkan.

Padahal, setiap pembaruan sebelumnya selalu membawa minimal satu karakter baru yang dapat dimainkan. Sebelumnya, terdapat bocoran bahwa akan ada satu karakter baru yang dapat dimainkan dalam Genshin Impact 3.8 dari wilayah Inazuma.

Peta Baru “Girdle Of The Sands” dan Pembaruan Genshin Impact 3.6

Genshin Impact baru-baru ini meluncurkan pembaruan terbaru untuk peta game. Pembaruan Versi 3.6 memperkenalkan wilayah baru bernama “Girdle of the Sands” di wilayah Sumeru.

Pembaruan ini juga termasuk penambahan Bos Dunia Baru dan Bos Mingguan baru dalam permainan RPG ini. Genshin Impact 3.6 juga memperkenalkan Baizhu dan Kaveh sebagai karakter yang dapat dimainkan, serta sepasang set Artefak baru yang dapat diperoleh oleh pemain.

Skin baru untuk Klee yang akan segera hadir pasti akan membuat para penggemar ksatria eksplosif ini sangat senang. Update 3.6 juga akan menghadirkan tiga Re-Run dengan karakter baru Baizhu bergabung dengan Re-Run Ganyu, Nilou, dan Nahida selama pembaruan ini.

Sekarang, satu bocoran tentang Re-Run yang akan datang telah lama dinantikan oleh para penggemar.

Meskipun Eula tidak dianggap sebagai salah satu karakter terkuat dalam Genshin Impact, putri dari klan Lawrence Mondstadt ini memiliki daya tarik yang menarik dalam permainan ini.

Sebagai pengguna senjata Claymore Cryo, Eula memiliki gaya bermain yang sangat fokus pada serangan fisik. Eula lebih mengutamakan Normal dan Charged Attack daripada memberikan Elemental Damage.

Re-Run Banner Eula yang Lama

Eula terakhir kali muncul dalam pembaruan Versi 2.3 pada bulan November 2021. Sekarang, kita akan segera melihat Eula kembali dalam Re-Run Banner 3.8.

Yukizero dan Uncle Lu, dua pembocor Genshin Impact, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Eula akhirnya akan kembali dalam gacha game dalam waktu dekat.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa Eula akan kembali dalam Versi 3.8, yang diperkirakan akan diluncurkan pada musim panas ini.

Bocoran sebelumnya juga mengindikasikan bahwa Eula akan memainkan peran penting dalam acara unggulan dalam Versi 3.8.

Banyak yang berspekulasi bahwa wilayah Golden Apple Archipelago juga akan kembali dalam pembaruan ini. Versi 3.8 diperkirakan akan menjadi pembaruan terakhir sebelum wilayah utama berikutnya, yaitu Fontaine, dirilis dalam Genshin Impact.

Kemunculan kembali Eula dalam spanduk terbatas game ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu, mengingat banyak perubahan yang telah terjadi dalam Genshin Impact sejak kemunculan terakhirnya.

Re-Run terakhir Eula terjadi pada awal siklus pembaruan Inazuma, jauh sebelum perilisan elemen terbaru, yaitu Dendro, dalam Genshin Impact.

Eula memiliki karakteristik yang berfokus pada serangan fisik, seperti Yun Jin dan Mika yang baru saja dirilis.

Eula hanya muncul dalam banner terbatas Genshin Impact sebanyak dua kali, yaitu dalam Re-Run yang telah disebutkan sebelumnya dan perilisan awal pada Versi 1.5.

Eula Genshin Impact

Eula Genshin Impact

Kehadiran Eula akan melengkapi kehadiran banyak karakter baru dalam beberapa pembaruan terakhir Genshin Impact. Genshin Impact 3.5 memperkenalkan dua karakter baru dengan senjata Claymore, yaitu Dehya sebagai bintang lima dan Mika sebagai bintang empat.

Versi 3.6 akan melihat Baizhu dan Kaveh bergabung dengan Genshin Impact, serta kemungkinan akan ada satu karakter dari Fontaine yang segera hadir.

Sedangkan dalam Genshin Impact 3.7, kemungkinan akan hadir karakter bernama Arlecchino. Karena itu, Re-Run Banner Eula dan Skin Baru Genshin Impact 3.8 untuk Klee sangat dinantikan oleh para penggemar.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *