Pengumuman Jadwal Rilis Marvel’s Spider-Man 2: Tanggal Rilis dan Informasi Terbaru

Games352 Dilihat

Sony Interactive Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal rilis Marvel’s Spider-Man 2 melalui Summer Game Fest 2023. Insomniac Games, pengembang andalan dalam genre action adventure, telah menghadirkan sejumlah rumor menarik belakangan ini, termasuk perluasan peta.

Salah satu yang menarik perhatian para gamer adalah cuplikan gameplay yang memiliki durasi yang cukup panjang. Video tersebut memperlihatkan berbagai adegan epik, termasuk kostum Symbiote yang melekat pada tubuh Peter Parker.

Dalam gameplay tersebut, terlihat bahwa kostum Symbiote memberikan kekuatan baru yang dapat digunakan dalam pertempuran melawan musuh. Selain itu, Spider-Man versi Miles Morales juga akan kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Marvel’s Spider-Man 2 pertama kali diumumkan dalam acara PlayStation Showcase pada September 2021. Insomniac Games juga mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game Marvel lainnya, yaitu Wolverine.

Jadwal Rilis Marvel’s Spider-Man 2

Jadwal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 | Insomniac Games

Jadwal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 | Insomniac Games

Melalui Summer Game Fest 2023, Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games secara resmi mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023. Mereka juga menegaskan bahwa game ini akan menjadi eksklusif untuk PlayStation 5.

Sejak awal pengumuman sebelum perilisan, Insomniac Games telah mengungkapkan bahwa game ini akan memanfaatkan sepenuhnya kekuatan dari konsol PlayStation 5. Dengan memberikan gameplay yang lebih cepat dan transisi antar karakter secara instan, game ini menjawab harapan para penggemar konsol terbaru ini.

Alur cerita utama game ini menghadirkan kisah yang terinspirasi dari komik dan film. Bagi para penggemar setia, pengalaman ini akan terasa sangat dekat dan mengena. Dengan kehadiran Peter Parker dan Miles Morales, garis cerita ini akan semakin menarik dan penuh ketegangan.

Dalam seri pertama Marvel’s Spider-Man, Peter Parker menghadapi berbagai musuh terkenal seperti The Vulture, Doctor Octopus, Rhino, Scorpion, Electro, dan Mr. Negative.

Dalam versi ini, Miles membawa gameplay baru dengan menggunakan gadget unik untuk mode menyelinap. Selain itu, ada juga hadirnya wingsuit yang memungkinkan karakter terbang dengan kecepatan tinggi.

Seperti yang terlihat dalam box art, Peter dan Miles adalah tokoh utama dalam cerita ini. Dengan latar belakang merah yang ikonik, mereka harus menghadapi kegelapan ketika musuh-musuh favorit penggemar seperti Venom, Lizard, dan Kraven mengancam mereka dan kota New York dalam alam semesta Marvel.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *