Hoyoverse Menampilkan Kirara Dalam Genshin Impact

Anime566 Dilihat

HoYoverse baru-baru ini mengumumkan pengenalan demo Kirara dalam permainan populer Genshin Impact. Demo ini merupakan pengantar karakter Kirara yang akan hadir dalam versi 3.7 dari permainan tersebut. Kirara akan menjadi karakter pertama yang berasal dari wilayah Inazuma sejak diperkenalkannya Sumeru pada versi 3.0.

Kirara, seorang kurir yang bekerja di Komaniya Express, memiliki keistimewaan yang membuatnya unik. Menurut Yae Miko, Kirara memiliki kemampuan berlari yang lebih cepat daripada Jenderal Gorou ketika berada di medan perang. Ketika Kirara mendengar bisikan “pengiriman hampir telat”, kecepatan larinya akan meningkat dengan signifikan.

Ini memberinya keunggulan dalam melakukan tugas pengiriman dengan waktu yang sangat terbatas. Selain itu, Kirara juga dikenal sebagai Nekomata yang imut, terutama saat sedang tidur. Kehadiran Kirara sebagai karakter Dendro pertama dari wilayah Inazuma membuatnya semakin menarik bagi penggemar Genshin Impact.

Demo Kirara Genshin Impact

Dalam demo yang diperlihatkan oleh pengembang, Kirara tampil dengan dua ekor yang berputar dengan lucu dan sikap yang sopan, membuatnya disukai oleh semua orang.

Walaupun terlihat lucu dan menggemaskan, Kirara bukanlah sosok yang lemah atau mudah dipermainkan. Sebagai seorang Nekomata, dia tidak akan terintimidasi dengan mudah. Mengganggu pekerjaannya atau bahkan mencoba menyentuh ekornya dianggap sebagai dosa besar yang pasti akan menimbulkan masalah dengan Kirara.

Sebagai seorang kurir level emas di Komaniya Express, pekerjaan Kirara memiliki nilai yang sangat berharga baginya. Dia menikmati setiap aspek yang terkait dengan interaksi manusia dan selalu senang melihat senyum di wajah pelanggannya. Selama Kirara dapat mengantarkan barang tanpa gangguan, seharusnya tidak akan ada masalah yang muncul.

Kehadiran Kirara sebagai karakter dalam Genshin Impact menambahkan variasi yang menarik bagi pemain. Dalam permainan ini, Kirara akan menjadi gadis kucing kedua setelah Diona dari wilayah Mondstadt. Penggemar permainan harus bersabar menunggu kedatangan Kirara, karena dia diperkenalkan melalui strategi pemasaran bertahap yang menarik. Tapi dengan rilisnya patch versi 3.7 mendatang, Kirara kemungkinan besar akan segera dapat dinikmati oleh para pemain Genshin Impact.

Kapan Kirara Rilis?

Kirara Genshin Impact | HoYoverse

Kirara adalah karakter pendukung Dendro yang memiliki mobilitas tinggi dan mampu menciptakan perisai untuk melindungi timnya. Skill elemen Kirara memungkinkannya untuk menciptakan perisai yang dapat menyerap kerusakan dan melindungi seluruh timnya.

Selain itu, dengan menggunakan kemampuan khususnya, yaitu Urgent Neko Parcel, Kirara dapat meningkatkan kecepatan pergerakannya secara signifikan, memungkinkannya untuk bertarung dengan lebih cepat dan efektif.

Burst elemen Kirara memadukan kemampuan pertempuran dengan kemampuan kurirnya dengan memanggil Paket Pengiriman Spesial yang memberikan kerusakan AoE Dendro yang besar kepada semua lawan.

Dengan keunikan karakter dan kemampuan pertempurannya, Kirara diharapkan akan menjadi karakter yang diminati oleh pemain Genshin Impact.

Dengan rilisnya dalam patch versi 3.7 mendatang, para pemain akan segera dapat menjelajahi dunia game dengan menggunakan Kirara dan menikmati pengalaman bermain yang baru dan menyenangkan. Tunggu saja kedatangan Kirara dalam Genshin Impact dan saksikan bagaimana dia akan memperkaya petualangan para pemain di dunia Teyvat.

Tinggalkan Balasan