Jam Tangan Cowboy Bebop Akan Dirilis Dalam Rangka Anniversary ke-25

Anime41 Dilihat

Penggemar anime mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hak untuk menyombongkan diri dengan memiliki arloji peringatan 25 tahun Cowboy Bebop edisi sangat terbatas dari Kentex, pembuat jam tangan Pasukan Bela Diri Jepang.

Cowboy Bebop merayakan anniversary  yang ke-25 tahun ini dengan serangkaian acara kolaboratif dan peluncuran produk. Pembuat jam tangan Kentex bahkan telah merilis 26 jam tangan premium  edisi terbatas, diluncurkan sebagai penghormatan kepada masing-masing dari 26 episode animenya.

Dikenal sebagai pembuat jam tangan Pasukan Bela Diri Jepang, Kentex memiliki arloji Cowboy Bebop yang dibuat khusus dengan fitur-fitur berspesifikasi tinggi seperti konstruksi anti-magnetik dan kronograf mekanis. Preorder sekarang tersedia di toko Kentex hingga 26 jam tangan terjual, menjadikan edisi ini sebagai item drop yang sangat didambakan.

Terinspirasi oleh pakaian pemburu hadiah Spike Spiegel, warna biru dan emas pada pelat jam utama diberi aksen dengan jarum jam dan penanda jam yang bercahaya, di samping logo anime yang diukir di bawah tanda jam 12.

Jarum penunjuk jam dan menit terinspirasi oleh pesawat ruang angkasa Bebop, sedangkan ekor jarum kronograf dirancang berdasarkan pembalap Swordfish II merah yang dibuat oleh Doohan.

Bahkan penanda kalendernya menunjukkan referensi yang tepat untuk ulang tahun ke-25 anime tersebut: ikon pistol Jericho 941 R milik Spike yang ditetapkan sebagai penanda tampilan untuk tanggal 25 setiap bulannya. Casing sampingnya dilengkapi ukiran nomor episode, yang juga berfungsi sebagai nomor seri jam tangan.

Referensi Cowboy Bebop Dikemas Menjadi Jam Tangan Premium

Casing belakang jam tangan juga menampilkan banyak referensi ke Cowboy Bebop; pelat tersebut diukir dengan judul, frasa akhir, dan item utama yang sesuai, unik untuk setiap episode. Jam tangan ini hadir dengan strap kulit berwarna hitam dengan aksen jahitan putih-merah, sedangkan casingnya dibuat dari baja tahan karat dan paduan besi yang dilapisi kaca kristal safir.

Setiap jam tangan dikemas dalam kotak akrilik hitam dengan disertai kartu garansi. Dengan harga 297.000 yen ditambah pajak, pembeli dapat melakukan pemesanan praorder untuk tiga varian pilihan teratas mereka, dengan pembelian terkonfirmasi akan dikirimkan pada bulan Juni.

Sutradara Shinichiro Watanabe awalnya ingin merilis Cowboy Bebop sebagai sebuah film tetapi kemudian mengembangkan konsep untuk serial 26 episode dan satu musim. Sejak saat itu, dia telah memadamkan harapan untuk musim kedua meskipun ada keributan dari para penggemar. Netflix merilis adaptasi live-action dari acara tersebut, tetapi dibatalkan setelah satu musim karena kinerjanya yang mengecewakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *