Fakta Menarik Sabo dari One PIece yang Wajib Diketahui Nakama

Anime33 Dilihat

Sabo adalah salah satu karakter yang paling dicintai di anime One Piece. Dia adalah saudara angkat Luffy dan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya dari bahaya. Berikut artikel kali ini akan membahas fakta menarik Sabo dari One piece yang wajib diketahui Nakama.

Persamaannya dengan Sanji

Sabo memiliki beberapa kesamaan dengan Sanji, yang merupakan koki Bajak Laut Topi Jerami. Sabo dan Sanji sama-sama memiliki kemampuan api. Sabo memiliki Mera Mera no Mi dan Sanji memiliki Diable Jambe.

Mereka dilahirkan dalam keluarga masyarakat kelas atas. Sanji adalah Pangeran Germa dan Sabo adalah seorang Bangsawan. Keduanya diperlakukan buruk oleh ayah mereka. Sabo dan Sanji sama-sama dianggap gagal oleh mereka. Hal umum lainnya di antara keduanya adalah mereka melarikan diri dari keluarga demi mencari kehidupan yang lebih baik.

Revolusioner Paling Populer

Sabo adalah orang kedua di komando Tentara Revolusioner. Dia adalah kepala staf dan salah satu petarung terbaik mereka. Selain merupakan karakter yang sangat kuat, Sabo juga merupakan salah satu karakter paling terkenal di One Piece. Mengingat posisinya ia juga salah satu yang terkenal di pasukan tentara revolusioner.

Ulang Tahun

Sabo berbagi hari ulang tahunnya dengan seseorang yang memiliki kekuatan besar dan dia merupakan salah satu legenda lama di One Piece. Karakter yang berulang tahun bersama Sabo adalah Shiki “Singa Emas”.

Shiki adalah karakter yang sangat kuat dan di masa jayanya, dia dengan mudah mampu menghancurkan separuh Marineford dengan mudah. Shiki dan Sabo sama sama lahir pada tanggal 20 Maret.

Haki

Haki adalah salah satu dari sedikit cara untuk mendapatkan keuntungan dibandingkan lawan dengan kekuatan buah iblis yang unggul. Oda dengan tepat memperkenalkan konsep Haki setelah pertempuran Marineford. Sejak itu banyak tekanan diberikan pada pentingnya Haki. Sabo adalah satu-satunya anggota Tentara Revolusioner yang terlihat menggunakan Haki. Dia ahli dalam menggunakan Haki.

Dia menunjukkan kemahirannya di Dressrosa ketika dia melawan Burgess, Fujitora, dan Bastille. Berbeda dengan Luffy yang memakan buah iblis sehingga memiliki kekuatan dari buah tersebut, sebelum memakan Mera Mera No mi Sabo mengandalkan kemampuan Hakinya yang hebat.

Senjata

Sejak kecil Sabo selalu bertarung menggunakan tongkat pipa yang selalu ia bawa. Senjata inilah yang ia gunakan untuk berburu binatang buas seperti harimau dan singa. Tapi tongkat pipa sepertinya bukan senjata keren yang digunakan orang dewasa saat berkelahi.

Meski sudah memakan Mera Mera no Mi dan memiliki kekuatan Logia, Sabo tetap menggunakan tongkat pipanya untuk bertarung.

Kakak Tertinggi

Sabo, Luffy, dan Ace bersumpah bersaudara. Mereka bersumpah ketika mereka masih anak-anak. Saat Sabo “terbunuh”, Ace menjaga Luffy. Ace berangkat menjadi bajak laut sebelum Luffy. Dia membuat namanya terkenal dan menjadi Komandan Divisi Kedua Bajak Laut Shirohige. Sabo tidak masuk sampai Dressrosa. Dia yang tertinggi di antara tiga bersaudara. Sabo memiliki tinggi 187 cm, Ace 185 cm dan Luffy 174 cm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *