Jelang Tayang, Tonton Trailer Anime Terbaru Go-Toubun no Hanayome

Anime211 Dilihat

Tonton Trailer Anime Terbaru Go-Toubun no Hanayome – Para penggemar seri Go-Toubun no Hanayome yang terdiri dari lima kembar bersaudara Nakano pasti bersemangat menyambut kabar baik. Baru-baru ini, sebuah proyek anime terbaru telah diumumkan dan sedang dalam tahap pembuatan.

Anime ini akan menyajikan cerita yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam versi anime sebelumnya. Para penggemar dapat menantikan penayangan anime ini di televisi Jepang pada musim panas, dan di bioskop Jepang pada tanggal 14 Juli 2023.

Selain itu, kabar lain yang menggembirakan adalah para seiyu dari kelima bersaudara Nakano, yaitu Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Ito, Ayane Sakura, dan Inori Minase, juga akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Go-Toubun no Mirai” (Five Equal Futures) dan lagu penutup berjudul “Takaramono” (Treasure).

Sebagai hadiah untuk para penggemar yang tak sabar menanti, sebuah video trailer terbaru juga telah dirilis. Video ini memberikan gambaran singkat tentang apa yang dapat diharapkan dalam anime terbaru ini. Para penggemar dapat melihat karakter-karakter mereka kesayangan dalam aksi yang seru dan mendebarkan.

Go-Toubun no Hanayome, yang juga dikenal dengan judul The Quintessential Quintuplets dalam versi bahasa Inggris, awalnya adalah sebuah serial komik komedi romantis yang dibuat oleh Negi Haruba.

Baca Juga

Komik ini pertama kali diterbitkan pada 9 Agustus 2017 di majalah komik Weekly Shonen Magazine. Kemudian, komik ini diadaptasi menjadi serial anime yang tayang pada bulan Januari 2019. Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dengan judul The Quintessential Quintuplets.

Di Jepang, komik ini baru saja berakhir pada bulan Februari 2020 setelah mendapatkan popularitas yang besar. Selain itu, cerita dari komik ini juga telah diadaptasi menjadi novel yang pertama kali dirilis pada 31 Maret 2022. Komik ini telah memikat hati banyak pembaca dengan ceritanya yang menghibur dan karakter-karakter yang menarik.

© Negi Haruba/Kodansha/Movie "The Quintessential Quintuplets" Production Committee

© Negi Haruba/Kodansha/Movie “The Quintessential Quintuplets” Production Committee

Dalam cerita Go-Toubun no Hanayome, kita mengikuti kisah seorang siswa SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia mendapatkan kesempatan menjadi guru les privat untuk kelima siswa kembar Nakano yang kaya raya.

Kelima siswa kembar tersebut adalah Itsuki, Ichika, Nino, Miku, dan Yotsuba. Dalam perjalanan mereka bersama, Futaro berusaha memenangkan hati masing-masing siswa dan membantu mereka dalam pelajaran serta masalah pribadi mereka.

Dengan adanya proyek anime terbaru ini, para penggemar akan dapat mengikuti petualangan seru kelima bersaudara Nakano dalam versi animasi yang baru. Mereka akan dapat melihat lebih banyak momen menyenangkan, romantis, dan mengharukan dari cerita ini.

Tidak sabar untuk menyaksikan? Tunggu tanggal penayangan resminya dan nikmati kisah yang penuh kegembiraan dari Go-Toubun no Hanayome!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *