Atlus Ungkap Karakter Baru Erina di Persona 5 Tactica

Games251 Dilihat

Atlus Ungkap Karakter Baru – Atlus membagikan rincian tentang karakter baru, Erina, dalam Persona 5 Tactica. Setelah perilisan spin-off game Persona 5 beberapa tahun yang lalu, banyak penggemar mungkin berpikir bahwa cerita Persona 5 telah berakhir. Namun, Atlus membuktikan sebaliknya dengan mengumumkan spin-off baru yang menarik ini.

Persona 5 Tactica diungkapkan secara resmi dalam acara Xbox Games Showcase 2023. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dengan fokus pada strategi taktis, dengan latar belakang yang terinspirasi oleh Revolusi Prancis. Selain itu, spin-off ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang akan bergabung dengan protagonis Joker dan Phantom Thieves.

Erina, salah satu karakter baru dalam Persona 5 Tactica, diperkenalkan melalui informasi resmi yang dirilis di Twitter oleh Atlus. Ia digambarkan sebagai pemimpin “Revolutionary Army” yang terkenal karena kemampuan pengambilan keputusan yang cemerlang dan kepribadiannya yang ceria. Erina akan membawa warna dan dinamika baru dalam petualangan para pemain.

Seperti halnya dalam game Persona sebelumnya, setiap karakter dalam Persona 5 Tactica akan memiliki senjata dan kemampuan Persona yang unik. Erina terlihat menggunakan tombak dan pistol sebagai senjata utamanya. Ia juga memiliki kemampuan khusus sebagai standard bearer, yang memberikan dukungan dan utilitas penting dalam pertempuran.

Sebagai tambahan informasi menarik, suara karakter Erina dalam versi bahasa Jepang akan diisi oleh seiyuu terkenal, Rie Takahashi. Penggemar mungkin mengenali suara Takahashi dari peran-perannya yang ikonik, seperti Megumin dalam seri anime “Konosuba”, Mashu dalam game “Fate/Grand Order”, dan Ai Hoshino dalam serial manga “Oshi no Ko”.

Erina di Persona 5 Tactica (via Atlus)

Erina di Persona 5 Tactica (via Atlus)

Persona 5 Tactica direncanakan untuk dirilis pada tanggal 17 November mendatang, dan akan tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Para penggemar Persona dapat menantikan petualangan baru dengan karakter-karakter yang menarik dan gameplay yang menegangkan dalam spin-off yang menarik ini.

Baca Juga

Dengan Persona 5 Tactica, Atlus terus memperluas dunia Persona dan memberikan pengalaman yang menarik bagi para penggemar. Dengan rilis yang semakin dekat, antusiasme penggemar semakin meningkat, dan Persona 5 Tactica berpotensi menjadi spin-off yang sukses dan memikat para pemain di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *