Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Hadir di Musim Summer 2023

Anime486 Dilihat

Kabar gembira bagi para penggemar anime Jujutsu Kaisen! Setelah sukses besar pada season pertamanya, kini anime yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami tersebut akan hadir kembali dengan season 2. Kabar ini telah resmi diumumkan oleh pihak produksi anime dan dijadwalkan akan tayang pada musim panas tahun 2023.

Dalam Jujutsu Kaisen season 2, penonton akan kembali diajak untuk mengikuti petualangan sorcerer muda bernama Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki dalam melawan para makhluk jahat bernama curses. Cerita season kedua ini akan berfokus pada misi baru yang harus dijalankan oleh para karakter utama, yang tentunya akan dihadapkan pada berbagai konflik dan tantangan yang lebih seru dan menegangkan.

Selain itu, diharapkan Jujutsu Kaisen season 2 akan semakin menarik minat penonton dengan visual dan animasi yang semakin canggih dan memukau, serta soundtrack yang tak kalah epik dari season pertama. Para penggemar juga tentunya sangat antusias untuk melihat perkembangan karakter dan hubungan antar karakter dalam anime ini.

Dengan kehadiran Jujutsu Kaisen season 2, diharapkan anime ini akan semakin mendapat perhatian dan apresiasi dari penggemar anime di seluruh dunia, serta menjadi salah satu anime terbaik tahun 2023.

Sinopsis dan alur cerita Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen season 2 akan mengambil alur cerita setelah pertarungan sengit antara para karakter utama melawan Mahito dan kawan-kawannya. Dalam season kedua ini, Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki akan dihadapkan pada misi baru yang lebih berbahaya dan menantang.

Cerita dimulai dengan kedatangan orang asing bernama Suguru Geto yang merupakan teman masa kecil dari Satoru Gojo. Ternyata Suguru Geto sudah bergabung dengan organisasi jahat bernama Mekamaru Group yang memiliki tujuan untuk menghancurkan Asosiasi Jujutsu.

Suguru Geto dan Mekamaru Group mengincar pintu yang dapat membuka dunia lain dan menimbulkan kekacauan di sekitar Tokyo. Yuji, Megumi, dan Nobara harus berjuang keras untuk melawan Mekamaru Group dan menghentikan rencana jahat mereka.

Dalam petualangannya, Yuji dan kawan-kawan bertemu dengan karakter baru seperti Yuta Okkotsu, seorang sorcerer muda yang memiliki trauma masa lalu, dan Maki Zen’in, seorang sorcerer tangguh dari keluarga Zen’in. Mereka semua harus bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang semakin besar dan lebih mematikan.

Di samping itu, pertarungan antara para karakter utama dan musuh-musuhnya juga semakin intens dan dramatis. Yuji dan Megumi harus menghadapi kekuatan baru dari musuh mereka, sedangkan Nobara harus mengatasi trauma dan ketakutan yang menimpanya.

Dengan alur cerita yang semakin kompleks dan menarik, Jujutsu Kaisen season 2 akan memberikan pengalaman yang lebih seru dan memikat bagi para penggemar anime.

Fakta Menarik tentang Anime dan Manga Jujutsu Kaisen

Anime dan manga Jujutsu Kaisen telah menjadi fenomena populer di kalangan penggemar anime dan manga di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa fakta menarik dari anime dan manga ini:

Jujutsu Kaisen awalnya adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali diterbitkan pada bulan Maret 2018 dan telah mendapatkan popularitas yang besar di Jepang dan di seluruh dunia.

Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA pertama kali ditayangkan pada Oktober 2020 dan mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para penggemar anime.

Jujutsu Kaisen telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori shonen manga pada tahun 2019.

Pada bulan Desember 2020, anime Jujutsu Kaisen memecahkan rekor sebagai anime TV tercepat yang mencapai 10 miliar yen (sekitar 92 juta dolar) dalam penjualan merchandise.

Beberapa karakter di Jujutsu Kaisen memiliki nama yang unik dan berhubungan dengan kepercayaan dan mitologi Jepang. Contohnya adalah Satoru Gojo yang namanya diambil dari Gojo Bridge di Kyoto yang dipercayai sebagai tempat munculnya hantu-hantu.

Selain itu, Jujutsu Kaisen juga memiliki banyak referensi dan pengaruh dari kepercayaan dan mitologi Jepang seperti Shintoisme, Yokai, Onmyodo, dan masih banyak lagi.

Lagu pembuka anime Jujutsu Kaisen season 1 yang berjudul “Kaikai Kitan” dinyanyikan oleh penyanyi Jepang Eve, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul “Lost in Paradise” dinyanyikan oleh penyanyi Ali.

Jujutsu Kaisen telah menjadi salah satu dari lima anime terpopuler di seluruh dunia pada tahun 2020 menurut situs web MyAnimeList.

Dengan banyaknya penggemar anime dan manga di seluruh dunia, Jujutsu Kaisen terus memperluas cakupannya sebagai salah satu serial terbaik dalam genre supernatural dan aksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *