Review Gameplay “Honkai: Star Rail”

Games558 Dilihat

Honkai: Star Rail adalah game mobile baru dari pengembang Mihoyo yang juga merupakan pengembang Genshin Impact. Game ini telah dirilis pada tanggal 23 April 2023 jam 23.00 Malam WIB baru bisa dimainkan dan telah menarik perhatian banyak penggemar game.

Honkai: Star Rail mengambil setting di masa depan yang dihantui oleh makhluk-makhluk kegelapan yang dikenal sebagai Honkai. Pemain akan berperan sebagai seorang “Rail Master” yang bertugas untuk menghancurkan Honkai dengan menggunakan kereta api futuristik yang bisa dimodifikasi dan di-upgrade.

Grafis dari Honkai: Star Rail sangatlah memukau dengan detail dan efek visual yang memanjakan mata. Setiap karakter dan kereta api memiliki desain yang unik dan indah. Selain itu, efek ledakan dan serangan juga terlihat sangat memukau.

Gameplay dari Star Rail terasa sangat menyenangkan dan hampir mirip dengan Genshin Impact. Pemain dapat melakukan banyak hal seperti mengumpulkan karakter, meng-upgrade kereta api, dan mengikuti storyline yang menarik. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode seperti PVP dan Co-op mode yang bisa dimainkan bersama dengan teman.

gamplay honkai Kredit :
Gameplay honkai Kredit : https://images.app.goo.gl/CeMWQ2FumaR4iD2b8

Namun, seperti halnya game mobile lainnya, Honkai: Star Rail juga memiliki sistem gacha yang dapat memakan banyak uang. Selain itu, ada juga beberapa bug dan masalah teknis yang masih perlu diperbaiki oleh pengembang.

Secara keseluruhan, Honkai: Star Rail adalah game mobile yang sangat menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Grafisnya yang memukau dan gameplay yang seru membuat game ini layak untuk dicoba oleh para penggemar game mobile. Namun, pemain harus berhati-hati dengan sistem gacha dan masalah teknis yang masih perlu diperbaiki.

Gacha dalam Honkai: Star Rail

Karakter Honkai Stra Rail
Kredit Google Foto: https://images.app.goo.gl/LyuL9WrfRGZsmyR19

Star Rail memiliki sistem gacha yang digunakan untuk mendapatkan karakter dan kereta api baru. Sistem ini memungkinkan pemain untuk membuka kunci karakter dan item langka dengan membeli boks hadiah menggunakan mata uang premium dalam game.

Meskipun sistem gacha ini dapat memberikan keuntungan besar dalam permainan, namun penggunaannya juga dapat memakan banyak uang. Banyak pemain yang menghabiskan uang yang cukup besar hanya untuk mendapatkan karakter atau item yang diinginkan.

Selain itu, sistem gacha ini juga memiliki persentase drop rate yang tidak setara untuk setiap karakter dan item. Beberapa karakter dan item lebih sulit untuk didapatkan daripada yang lainnya. Hal ini dapat menyebabkan pemain merasa frustrasi dan terus mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan karakter atau item yang diinginkan.

Namun, pengembang Mihoyo juga memberikan opsi untuk memperoleh karakter dan item tanpa harus menggunakan sistem gacha. Pemain dapat memperoleh karakter dan item dengan melakukan misi dan mengumpulkan mata uang dalam game. Meskipun mungkin memakan waktu lebih lama, namun cara ini lebih menguntungkan bagi pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang dalam game.

Secara keseluruhan, sistem gacha dalam Honkai: Star Rail dapat memberikan keuntungan besar dalam permainan, namun juga dapat memakan banyak uang. Pemain harus berhati-hati dalam penggunaannya dan mempertimbangkan opsi lain untuk memperoleh karakter dan item dalam game.

Tinggalkan Balasan