Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Rilis Visual Baru Dengan John Smith

Anime159 Dilihat

Pada musim gugur ini, dunia anime kembali diramaikan dengan kabar gembira. Serial anime yang sangat dinantikan, “The Eminence in Shadows” atau dalam bahasa Jepang disebut “Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute,” kini hadir dalam musim keduanya. Terlebih lagi, baru-baru ini telah diungkapkan visual utama terbaru yang menampilkan karakter “John Smith.”

Musim kedua dari “The Eminence in Shadows” ini resmi tayang awal bulan ini, meskipun telah menggelar penayangan perdana di Anime Expo tahun ini. Antusiasme dari para penggemar anime tak terbendung menyambut kelanjutan kisah yang penuh misteri dan intrik ini.

Musim Kedua dengan Visual Terbaru

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Memperlihatkan Visual Utama Terbaru Bersama John Smith

Salah satu sorotan dari musim kedua ini adalah persembahan visual utama yang telah diperbarui. Dalam visual ini, kita akan melihat karakter “John Smith.” Visual ini memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana peran John Smith akan menjadi elemen penting dalam perkembangan cerita musim kedua ini. Tidak heran jika para penggemar tak sabar untuk menyaksikan penampilan karakter baru ini.

Tak hanya visual terbaru yang menjadi daya tarik, musim kedua “The Eminence in Shadows” juga menghadirkan soundtrack yang memukau. Lagu tema untuk musim kedua ini adalah “greyscale dominator” dan “Polaris in the Night,” yang dinyanyikan oleh para anggota pemeran. Dua lagu ini dipastikan akan memberikan nuansa yang semakin mendalam pada pengalaman menonton para penonton.

Dalam musim kedua ini, Studio Nexus kembali memegang kendali animasi dengan Kazuya Nakanishi sebagai sutradara. Studio Nexus juga yang menggarap musim pertama dari seri ini yang ditayangkan dalam dua cour berturut-turut dengan total 20 episode. Peran sutradara dalam penggarapan anime ini tentunya menjadi faktor penting dalam menjaga kesinambungan dan kualitas cerita.

Tak hanya itu, jajaran karakter yang telah kita kenal sejak musim pertama juga turut kembali dalam musim kedua ini. Diantaranya, Seichiro Yamashita sebagai Cid Kageno/Shadow, Kana Hanazawa sebagai Alexia Midgar, Yoko Hikasa sebagai Iris Midgar, dan banyak lagi. Keberadaan karakter-karakter ini akan terus mempertahankan daya tarik cerita.

“Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute” adalah sebuah anime yang diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Touzai. Light novel ini pertama kali serialkan pada tahun 2017 dan saat ini sudah memiliki lima volume. Selain versi anime, cerita ini juga diadaptasi dalam bentuk manga oleh Anri Sakano. Dengan berbagai media tersebut, penggemar akan semakin dimanjakan dengan petualangan di dunia “The Eminence in Shadows.”

Dengan tampilan visual utama terbaru dan kisah yang semakin mendalam, “The Eminence in Shadows” Season 2 siap menyapa penggemar setianya. Dari petualangan baru hingga karakter-karakter unik, musim kedua ini akan menjadi hiburan yang tak boleh dilewatkan.

Untuk Anda yang belum mengikuti kisah ini, ada baiknya mengejar ketinggalan dengan musim pertama yang penuh intrik. Bagi para penggemar setia, sambutlah musim kedua dengan antusiasme yang tak kalah hebat. Bersiaplah untuk menyelami dunia misteri dan aksi yang dipenuhi kejutan.

Kisah “The Eminence in Shadows” masih panjang, dan kita beruntung dapat menjadi bagian darinya. Segera nantikan keseruan dari musim kedua ini dan sambutlah petualangan baru yang menunggu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *