Mengapa Arc Reze Chainsaw Man Cocok untuk  dijadikan Film?

Anime, Manga448 Dilihat

Chainsaw Man baru saja mengejutkan penggemar dengan adanya pengumuman resmi Reze Arc mendapatkan adaptasi film berdurasi panjang. Ini adalah berita besar mengingat betapa Reze dicintai oleh para penggemar.

Berikut di bawah ini alasan mengapa arc Reze Chainsaw Man Cocok untuk dijadikan Film.

Arc yang Singkat Dan Manis

Hanya sekitar dua belas hingga tiga belas bab, alur Reze berkembang dengan cepat dan berakhir dengan baik. Dalam hal ini, film ini cukup panjang untuk menawarkan narasi yang kuat, namun cukup pendek untuk disajikan secara bermakna dalam durasi film berdurasi dua jam.

Meskipun durasinya agak lebih pendek daripada alur International Assassins atau Control Devil yang lebih rumit, alur Reze tidak kekurangan momen-momen menarik dan kedalaman emosional. Sebagian besarnya disebabkan oleh arc sebelumnya yang mengarah ke sana. Arc Katana Man benar-benar membuat Denji mengenal kehidupan ‘normal’nya sebagai Pemburu Iblis, menjadikannya waktu yang tepat bagi seseorang seperti Reze untuk datang dan mengguncang segalanya.

Memiliki Kisah Romantis Paling Banyak Dalam Seri Sejauh Ini

Denji tidak terlalu memiliki banyak minat cinta sejati. Denji selalu menjadi remaja yang merasa tidak aman dan mencari cinta di tempat yang salah. Karakter seperti Makima, Power dan Himeno memberinya rasa cinta pertama dalam hidupnya, tapi pada akhirnya terasa seperti muntahan.

Itulah yang membuat Reze begitu istimewa, ia menjadi indikasi pertama bahwa Denji akhirnya bisa menjalin hubungan yang sehat dan normal. Keduanya bertemu untuk minum kopi, bersenang-senang, dan bahkan berkencan sendiri. Ini adalah pengaturan sempurna yang benar-benar menambah kesukaan Reze sebagai karakter sebelum dia melakukan perubahan haluan sepenuhnya.

Reze Masih Menjadi Karakter Favorit Penggemar di Chainsaw Man

Denji memiliki banyak minat cinta pada Chainsaw Man, meskipun tidak satupun yang benar-benar berjalan sesuai harapannya. Namun, dari semua wanita dalam kehidupan Denji, hanya sedikit yang memiliki pengaruh yang bertahan lama di fandom Chainsaw Man seperti Reze . Bahkan beberapa arc setelah debut Reze , dia masih tetap menjadi salah satu karakter Chainsaw Man yang paling populer. Dalam dua jajak pendapat resmi yang diposting di Shonen Jump, Reze berada di posisi keempat dan kelima untuk karakter paling populer di Chainsaw Man.

Tinggalkan Balasan