Mengenal Yaoyao Genshin Impact Manusia Kesayang Adeptus Liyue

Games600 Dilihat

Sudah beberapa minggu update versi 3.4, karakter Yaoyao dari Game Genshin Impact menjadi salah satu chara alternatif dalam membangun F2P. Damagenya yang bisa mencapai maksimal, dan juga sistem supportnya yang bisa memberikan HP kepada teman satu tim, membuat Yaoyao menjadi character yang wajib di upgrade hingga maksimal.

Di situs Gamewith, karakter yaoyao termasuk ke dalam SS Tier karena sangat worthit digunakan sebagai supooort dedro dari party kamu. Kalian bisa memfokuskan untuk menaikan ATK dan HP Healer untuk dijadikan sebagai support attack. Kalian bisa membuat combine dengan artefact Deepwoods Memories x4, dan memaksimalkan elemental mastery  untuk menunjang sebagai support. Jika tidak memiliki itu, kalian bisa memfokuskan untuk jidakan sebagai support/tasnk dengan memaksimalkan dengan artefak DEF.

Tentang Yaoyao

Didalam cerita original in Game, Yaoyao merupakan anak kecil berumur 8 tahun yang memiliki vision dedro. Ia mendapatkan berkah dedro sejak umur 5 tahun, sifat penyayang dan bijaksana membuat dirinya disayangi oleh semesta atau tevyat. Masa kecilnya, ia hidup di pegunungan dekat dengan Desa Qince.

Orang tua Yaoyao, merasa tidak cocok hidup diperkotaan (Pelabuhan Liyue) yang akhirnya memutuskan untuk berpindah ke pegunungan yang tentram. Di tempat itu, orang tuanya menjadi Petani buah-buah dan sayur-sayuran kemudian dijual atau ditukar di Desa Qince.

Yaoyao tumbuh di tengah pegunungan, dengan sifat yang polos dan naif, dengan pendidikan seadanya, ia juga sering bermain dan belajar dengan burung dan hewan-hewan liar di pegunungan karena tidak adanya teman sebaya. Ketulusan dan Kemandirian yang dimiliki membuatnya diberkahi dengan Vision Dedro.

Baca Juga : Guizhong Dewa Liyue yang Terlupakan

Pertemuan Dengan Adeptus

yayao dan qiqi

Pada suatu hari, yaoyao bertemu dengan salah satu Adeptus burung dan berbicara dengannya. Kemudian, dengan berkah Adeptus, Yaoyao yang sering berbicara dengan hewan serta bebatuan diberikan kejutan, yakni apapun yang diajak bicara oleh Yaoyao akan menjawab. Karena dihadapan para adeptus, bebatuan dana wan adalah teman, sehingga mereka bisa menjawab dan mendengar keinginan Yaoyao.

Melihat Yaoyao yang penuh kasih sayang dan cinta, membuat adeptus bernama Madame Ping tertarik dan ingin mengajarkan dirinya jalan menuju Adepti. Nama madame Ping dikenal dengan nama “Streetward Rambler” di kalangan para adeptus.

Menjadi murid adeptus bukanlah soal yang mudah, dikarenakan untuk menjadi seorang murid adepti butuh perjuangan yang sangat keras, apalagi jika adepti tersebut yang mengangkatnya. Hal ini dibuktikan di Quest Story Xiao : ALatus Chapter, yang mana ada seorang bertopeng yang mengaku sebagai adeptus legendaris.

Disayangi Semua Mahluk Hidup

yaoyao dan bocil di tevyat

Baca Juga : Pola Spin Gacha Genshin Impact

Yaoyao belajar banyak hal, dari tata karma ataupun cara bertarung, dengan kesungguhan hatinya dan tekadnya untuk mendapatkan kebijaksanaan, Dia tumbuh menjadi pribadi yang baik dan disayangi oleh semua orang.

Tidak hanya sifat dan tata karma, Yaoyao juga menjadi seorang penolong di kalangan bangsa Liyue, terlihat banyak orang yang berterimakasih kepadanya. Hampir semua orang di Liyue menyayangi dan mengetahui nama murid dari Madame Ping.

Bahkan di suatu titik, Yaoyao sering mondar-mandir di pelabuhan Liyue untuk sekedar berkunjung kepada Yanfei sebagai kakak seniornya, atau Ganyu yang merupakan petugas di pemerintahan.

Diketahui juga, iasering kali mengunjungi beberapa kediaman adeptus dan berbicara dengan mereka, sembari berlatih menjadi soerang adeptus, seperti mooncarver, could rentainer, atau montain shaper yang egois sekalipun.

ia juga menjadi manusia satu-satunya di Liyue yang bukan adeptus, bisa dengan bebas keluar dan masuk dunia adeptus sesuka hatinya.  Salah satu bukti kasih sayang adeptus kepada Yao-yao, dibuktikan dengan boneka/robot yang selalu dibawanya kemanapun (skill elemental) merupakan pemberian Cloud Rentainer bernama yueque.

Robot tersebut berfungsi sebagai salah satu pelindung Yaoyao saat dalam marabahaya, dan juga menjadi pelacak ketika ia tersesat. Karakter ini menjadi salah satu tokoh yang menarik, mengingat karakter Adeptus yang egois dan sombong sekalipun karena kehadirannya menjadi luluh dan menunjukan rasa sayang kepada rakyat Liyue.

Itulah kisah menarik dari karakter Yaoyao yang merupakan karakter paling disayangi oleh Dunia Tevyat.

Tinggalkan Balasan