Mengungkap 5 Fakta Menarik Anime Tengoku Daimakyou

Anime325 Dilihat

5 Fakta Menarik Anime Tengoku Daimakyou – Tengoku Daimakyou, atau dikenal juga sebagai Heavenly Delusion, adalah salah satu anime yang sedang populer di musim semi 2023. Dengan rating yang cukup tinggi di My Anime List, anime ini menarik perhatian para pecinta genre Sci-Fi, misteri, dan post-apocalyptic.

5 Fakta Menarik

Dalam artikel ini, kita akan mengungkap 5 fakta menarik tentang anime Tengoku Daimakyou yang wajib kamu ketahui sebelum menontonnya.

1. Bertema Post-Apocalyptic yang Menegangkan

Bertema Post-Apocalyptic yang Menegangkan

Tengoku Daimakyou mengambil latar 15 tahun setelah bumi mengalami kehancuran. Di dunia yang hancur ini, para karakter anime berjuang untuk bertahan hidup. Anak-anak hidup dalam lingkungan yang disebut “surga” yang dilindungi oleh tembok-tembok besar. Mereka diasuh oleh robot dengan fasilitas-fasilitas canggih.

Baca Juga

Namun, kehidupan terisolasi ini membuat mereka penasaran dengan dunia luar yang dikatakan sebagai neraka yang penuh dengan monster. Maru dan Kiruko, dua karakter utama, memulai petualangan mereka untuk mencari apa yang disebut “Surga”.

2. Menggunakan 2 Sudut Pandang yang Berbeda

Menggunakan 2 Sudut Pandang yang Berbeda

Salah satu keunikan dari Tengoku Daimakyou adalah penggunaan 2 sudut pandang yang berbeda. Anime ini fokus pada sudut pandang Tokio di dalam surga dan sudut pandang Maru dan Kiruko di dunia luar.

Dengan melihat kedua sudut pandang ini, penonton dapat memahami kondisi di dalam surga sekaligus kondisi di luar surga. Kedua sudut pandang ini saling terkait dan akan membantu mengungkap misteri-misteri yang ada dalam anime ini.

3. Adaptasi dari Manga Karya Masakazu Ishiguro

Adaptasi dari Manga Karya Masakazu Ishiguro

Tengoku Daimakyou awalnya adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masakazu Ishiguro. Manga ini pertama kali diterbitkan oleh penerbit Kodansha pada 25 Januari 2018. Hingga saat ini, manga tersebut telah terbit sebanyak 8 volume.

Masakazu Ishiguro juga dikenal sebagai penulis manga populer lainnya, termasuk Soredemo Machi wa Mawatteiru yang juga telah diadaptasi menjadi anime.

4. Animasi Berkualitas dari Production I.G

Animasi Berkualitas dari Production I.G

Adaptasi anime Tengoku Daimakyou ini diproduksi oleh studio animasi terkenal, yaitu Production I.G. Studio ini populer dengan kualitas animasi yang bagus dan telah memproduksi banyak anime populer dengan tema futuristik dan distopia, seperti Psycho-Pass, Ghost In The Shell, dan Haikyuu!!.

Dengan keterlibatan Production I.G, tidak diragukan lagi bahwa Tengoku Daimakyou akan memiliki animasi yang memukau.

5. Cerita yang Gelap dan Penuh Misteri

Cerita yang Gelap dan Penuh Misteri

Sejauh 7 episode yang telah tayang, Tengoku Daimakyou menampilkan cerita yang gelap dan penuh misteri. Dari awal episode, penonton disuguhkan dengan keadaan kota yang kacau balau karena serangan monster.

Selain itu, ada juga misteri-misteri yang menarik, seperti asal-usul “surga” dan latar belakang kelam dari Maru dan Kiruko. Anime ini juga menampilkan adegan-adegan kekerasan dan dewasa yang tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak.

Dengan mengungkap 5 fakta menarik ini, diharapkan kamu dapat lebih memahami anime Tengoku Daimakyou sebelum menontonnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati cerita yang penuh misteri dan kegelapan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *