Sinopsis di Balik Manga Kanojo Okarishimasu

Anime, Manga525 Dilihat

Kanojo Okarishimasu, juga dikenal sebagai Rent-a-Girlfriend atau Pacar Sewaan, adalah sebuah seri manga shonen yang menggabungkan elemen komedi dan romantis. Ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima, manga ini telah menjadi populer sejak pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shonen Magazine pada Juli 2017.

Dalam artikel ini, kita akan mengungkap sinopsis cerita Kanojo Okarishimasu dan kesuksesan yang diraihnya.

Kisah Kazuya dan Chizuru dalam Kanojo Okarishimasu

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru saja mengalami patah hati setelah putus dengan pacarnya, Mami Nanami. Dia merasa kesepian dan ingin mencari cara untuk menghilangkan rasa sakit hatinya. Akhirnya, Kazuya memutuskan untuk menyewa pacar melalui aplikasi online bernama Diamond.

Melalui aplikasi tersebut, Kazuya memesan Chizuru Mizuhara, seorang gadis cantik dengan reputasi baik sebagai pacar sewaan. Chizuru memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang ramah. Namun, setelah membaca komentar dan pengalaman pelanggan lain tentang Chizuru, Kazuya mulai meragukan ketulusannya. Dia menganggap senyum hangat dan perhatian Chizuru hanyalah akting untuk mempermainkan hatinya.

Cuplikan Anime

Konflik semakin memuncak ketika Chizuru mengecam Kazuya karena sikapnya yang munafik. Mereka terlibat dalam pertengkaran yang memanas, namun segalanya berubah ketika nenek Kazuya tiba-tiba pingsan. Kazuya dan Chizuru bersama-sama membawa neneknya ke rumah sakit. Di hadapan neneknya, Kazuya dengan spontan mengaku bahwa mereka adalah sepasang kekasih, memaksa Chizuru untuk memainkan peran sebagai pacar sewaan.

Dalam perjalanan mereka berpura-pura menjadi sepasang kekasih, Kazuya dan Chizuru mengalami berbagai situasi yang menguji hubungan mereka. Meskipun awalnya mereka tidak saling menyukai dan sering bertengkar, mereka mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Mereka menemukan sisi-sisi baru dari kepribadian masing-masing dan mulai merasakan perasaan yang lebih dalam.

Namun, pertanyaan mendasar tetap menghantui mereka: Apakah perasaan mereka hanya sebatas akting ataukah ada cinta sejati di antara mereka? Apakah hubungan mereka hanya berdasarkan kesepian dan kebutuhan sementara, ataukah ada potensi untuk sesuatu yang lebih dalam?

Kesuksesan dan Popularitas Manga Kanojo Okarishimasu

Chizuru

Sejak pertama kali diterbitkan, manga Kanojo Okarishimasu telah mencapai kesuksesan yang luar biasa. Dengan total 30 volume tankobon yang telah diterbitkan hingga bulan Februari 2023, manga ini terus menarik minat pembaca di Jepang dan juga di luar Jepang, terutama di Amerika Utara.

Kodansha USA telah melisensi manga Kanojo Okarishimasu dan menerbitkannya melalui imprint mereka, Kodansha Comics. Popularitas manga ini tidak hanya didukung oleh cerita yang menarik, tetapi juga oleh gaya gambar yang menawan dan karakter-karakter yang kuat. Reiji Miyajima berhasil menghadirkan kisah yang menghibur dengan humor yang segar dan momen romantis yang mengharukan.

Dengan kesuksesan yang diraihnya, manga Kanojo Okarishimasu telah diadaptasi menjadi anime yang juga mendapatkan sambutan positif dari para penggemar. Anime ini membawa cerita yang menarik ke layar kaca dengan animasi yang indah dan pengisi suara yang berkualitas. Kesuksesan ini membuktikan daya tarik cerita yang unik dan menarik dari Kanojo Okarishimasu.

Baca Juga

Manga ini juga berhasil menarik perhatian pembaca dengan mengangkat tema yang relevan dalam hubungan manusia modern. Dalam dunia yang serba digital dan terhubung, Kanojo Okarishimasu mengajukan pertanyaan-pertanyaan penting tentang cinta, kesepian, dan pencarian identitas diri. Melalui karakter-karakternya yang kompleks dan perkembangan cerita yang menarik, manga ini menggambarkan perjalanan emosional yang dapat menginspirasi dan menghibur pembacanya.

Dengan sinopsis yang menarik dan kesuksesan yang diraihnya, manga Kanojo Okarishimasu telah menjadi salah satu manga yang patut diperhatikan oleh pecinta genre komedi romantis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti kisah Kazuya dan Chizuru dalam perjalanan mereka mencari cinta sejati dalam dunia pacar sewaan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *