Modifikasi Red Dead Redemption 2: Arthur Menjadi Pekerja Harian yang Jujur

Games247 Dilihat

Modifikasi Red Dead Redemption 2 telah menciptakan buzz di kalangan penggemar game dengan memberikan opsi menarik bagi karakter Arthur. Mod ini mengubah karakter tersebut menjadi seorang pekerja harian yang jujur, menghindari jalur kejahatan yang ada dalam cerita asli game.

Mod Red Dead Redemption 2 Arthur Ini Membuat Sang Koboi Beralih dari Kriminal Jadi Pekerja Harian

Mod Red Dead Redemption 2 Buat Arthur Beralih dari Kriminal Jadi Pekerja Harian

Mod Red Dead Redemption 2 Buat Arthur Beralih dari Kriminal Jadi Pekerja Harian

Dalam sebuah proyek modding yang dikenal sebagai Jobs – Expanded and Enhanced, para pengembang Bolmin dan Shtivi menciptakan pengalaman baru bagi pemain. Mod ini menghadirkan papan pengumuman yang menawarkan berbagai jenis pekerjaan legal yang bisa dilakukan oleh karakter Arthur.

RDR2

RDR2

Pemain dapat memilih untuk menjadi ojek kuda, bekerja di peternakan, membasmi hama, melindungi gerobak, mengantar surat, atau bahkan menjadi pengurus dermaga. Setiap pekerjaan memberikan bayaran sekitar $15, yang setara dengan $535 dengan mempertimbangkan inflasi di tahun 2023.

Meskipun menjadi pekerja harian jauh lebih damai dan tidak menghasilkan sebanyak uang seperti menjadi penjahat dalam game, mod ini memberikan alternatif menarik bagi pemain yang ingin melihat Arthur hidup dalam kedamaian dan menjauhi dunia kejahatan.

Rumor Red Dead Redemption Remaster/Remake Kembali Mengemuka

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Selain itu, dunia game juga diramaikan oleh rumor tentang kemungkinan remaster atau remake dari Red Dead Redemption pertama. Kabar ini muncul setelah game tersebut terdaftar di badan rating Korea Selatan pada bulan Juni 2023. Sementara game ini awalnya dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, versi PC dari game tersebut belum pernah dirilis, meskipun telah ada permintaan yang tinggi dari para penggemar.

Baca Juga

Jika rumor ini benar, para penggemar game di platform PC akan sangat bersemangat karena mereka akan memiliki kesempatan untuk memainkan game pertama yang dianggap sangat bagus dan seru, sejajar dengan sekuelnya yang telah dirilis. Rilis remaster atau remake ini diperkirakan akan dilakukan oleh Grove Street Games, studio yang sebelumnya merilis remaster Grand Theft Auto Trilogy – Definitive Edition, yang sayangnya mendapat kritik negatif dari penggemar.

Tentu saja, ada kekhawatiran terkait kualitas remaster tersebut, tetapi para penggemar berharap bahwa studio tersebut dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada rilis sebelumnya dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penggemar Red Dead Redemption.

Dalam kesimpulan, modifikasi Red Dead Redemption 2 dan kemungkinan remaster/remake Red Dead Redemption pertama telah menambahkan nuansa baru dalam pengalaman bermain game ini. Modifikasi memberikan opsi menarik bagi pemain yang ingin melihat sisi lain dari karakter Arthur, sementara rumor tentang remaster/remake menimbulkan antusiasme tinggi di kalangan penggemar. Para penggemar kini menanti dengan harapan bahwa pengalaman baru ini akan memberikan sensasi yang segar dan memuaskan bagi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *