Monster 103 Mercies Dragon Damnation Katya Oda Mendaparkan  Animasi

Anime254 Dilihat

Ada kabar baik bagi pecinta komik Eiichiro Oda. Sebelumnya mangaka legendaris ini memiliki  Karya manga sebelum One Piece ada yaitu Monster diangkat menjadi anime berjudul Monster 103 Mercies Dragon Damnation dan akan tayang di platform digital over the top (OTT) Netflix pada 21 Januari 2024.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun media sosial Twitter Anime Netflix.  Netflix menyampaikan bahwa Monster 103 Mercies Dragon Damnation merupakan adaptasi animasi pertama dari cerita pendek Monsters karya penulis manga One Piece, Eiichiro Oda, yang dibuat pada tahun 1994. Cerita Monster termasuk dalam Wanted! Kumpulan Cerita Pendek karya Eiichiro Oda yang diterbitkan oleh Jump Comics.

Dikutip dari laman Shonen Jump, anime Monster 103 Mercies Dragon Damnation merupakan karya sutradara Sunghoo Park. Sutradara tersebut merupakan sutradara musim pertama serial animasi Jujutsu Kaisen dan film Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021).

Sedangkan Takashi Kojima merupakan orang dibalik desain karakter Monster 103 Mercies Dragon Damnation. Nama Takashi Kojima memang tak perlu diragukan lagi mengingat ia merupakan sosok di balik karakter film Flip Flappers, Doraemon: Dinosaur: Nobita’s New Dinosaur, dan The Tale of the Heike.

Kojima juga merupakan orang yang mendesain karakter dalam film If You Ride the Waves. Ia tercatat pernah memenangkan Penghargaan Medali Emas Festival Film Internasional Shanghai ke-22 untuk Film Animasi Terbaik.

Perilisan trailer Monster baru, terlihat di bawah, mendapat sambutan beragam setelah dirilis baru-baru ini. Pemeran lengkap untuk anime ini telah terungkap, dengan Ryuma akan diperankan oleh Yoshimasa Hosoya, bersama Flare (Kana Hanazawa), Shirano (Hiroki Tochi), D.R. (Mitsuaki Madono) dan Guru (Katsuhito Nomura).

Sayangnya, bagi sebagian penggemar, kegembiraan untuk serial ini berakhir di sana, dengan transisi antara potongan dan efek filter kromatik yang terus-menerus dianggap oleh penggemar sebagai hal yang canggung. Namun, sebagai salah satu karya Oda yang paling awal dan upaya penyutradaraan pertama oleh Sunghoo Park sejak franchise Jujutsu Kaisen, banyak juga yang bersemangat dengan penayangan perdananya yang semakin dekat.

Anime Monsters yang berdurasi satu episode akan menjadi proyek pertama Park sejak mendirikan E&H Production dan keluar dari MAPPA. Tujuan nyata dari studio animasi baru ini adalah untuk memastikan bahwa para animator menikmati dunianya sehingga pemirsa dapat memperoleh manfaat maksimal dari menontonnya. Takashi Kojima (Heike Monogatari) bertanggung jawab atas desain karakter Monster, sementara Hiroaki Tsutsumi bertanggung jawab atas soundtracknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *